Penagihan Kartu Kredit Mega ke Telepon Kantor “Emergency Contact”

Saya sangat kecewa dengan penagihan kartu kredit (KK) Bank Mega Menara Mega Pandanaran. Saya pemegang KK Bank Mega, namun KK saya lancar dan itupun tidak ada tagihan.

Namun ada salah satu debt collector Bank Mega atas nama udara Diah menelepon saya melalui nomor telepon kantor tempat saya bekerja. Dan melakukan penagihan terhadap KK Mega suami saya. Dan mengatakan bahwa nomor telepon kantor saya tercantum.

Saya berani yakin kalau tak pernah ada data tentang kantor saya pada sistem KK Mega suami. Ya deh telat beberapa bulan. Dan saya yakin DC tersebut membuka sistem data KK saya itu melakukan penagihan. Bahkan DC tersebut juga menelepon rekan-rekan saya yang memiliki KK Bank Mega. Karena membuka sistem melalui kantor yang sama dengan saya dan kemudian menelepon yang sama sekali tidak ada hubungan dengan CH. Ini sangat melanggar kode etik penagihan sesuai aturan perbankan yang berlaku.

Mohon sesuaikan dengan kode etik penagihan yang berlaku, mengingat peneleponannya melebar pada orang-orang yang tidak berkepentingan. Hutang memang wajib, tapi saya dan suami sudah pisah ranjang. Terima kasih.

Vina Anggraini
Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Vina Anggraini

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Vina Anggraini di mediakonsumen.com (23/1), “Penagihan Kartu Kredit Mega ke Telepon Kantor “Emergency...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Kartu Kredit Mega ke Telepon Kantor “Emergency Contact…

oleh vina anggraini dibaca dalam: 1 min
0