Pengiriman Penggantian Kartu Kredit Bank Mega Lamban

Saya adalah nasabah pemegang Kartu Kredit Platinum Bank Mega 4201 94** **** 76** . Saya sudah melakukan pemblokiran dan pengajuan penggantian kartu yang baru pada tanggal 28 Desember 2017. Pada saat itu CS Bank Mega mengatakan bahwa saya harus menunggu proses penggantian 10-14 hari kerja.

Pada tanggal 10 Januari 2018 saya kembali menghubungi CS Bank Mega untuk menanyakan proses penggantian kartu saya, dan CS tersebut menginfokan bahwa kartu saya sudah di-pick up oleh kurir pada tanggal 9 Januari 2018 dan saya harus menunggu 10 hari kerja sampai kartu saya tiba. Seharusnya hari ini 23 Januari 2018 kartu kredit saya yang baru sudah tiba tapi kenyataannya sampai saat ini belum datang kartu barunya.

Saya menghubungi call center Bank Mega dan dibuat nota percepatan dan saya harus menunggu 10 hari kerja lagi. Saya kecewa karena proses yang lamban dari pihak Bank Mega.

Clementine Isti A.
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Clementine Isti

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Clementine Isti Atmaningtyas di mediakonsumen.com (24/1), “Pengiriman Penggantian Kartu Kredit Bank Mega Lamban”,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Penggantian Kartu Kredit Bank Mega Lamban

  • 24 Januari 2018 - (22:36 WIB)
    Permalink

    Kartu kredit bank Mega tolong diperbaiki pelayanannya,kartu kredit saya bagaimana kelanjutannya?? Kapan bisa diaktifkan? Pengirimannya lamban,ribet jg mau diaktifkan,apa maksudnya di approve dan dikirim kartunya kalo ga bisa dipake??

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Penggantian Kartu Kredit Bank Mega Lamban

oleh Clementine Isti dibaca dalam: 1 menit
1