Biaya Tahunan Kartu Kredit Bank BNI Tetap Ditagih Meski Dijanjikan Dihapus

Saya adalah nasabah Kartu Kredit Bank BNI dengan Nomor 4712 93** **** *185 (nomor lengkap ada pada redaksi). Saya telah menjadi nasabah Kartu Kredit BNI dengan pengajuan karena BNI memberikan dua tahun gratis biaya tahunan.

Pada 8 Januari 2018, saya berencana menutup Kartu Kredit BNI dengan menelpon 1500046 karena dikenakan biaya tahunan. Pada saat itu CS BNI menawarkan kepada saya agar kartu kredit jangan ditutup karena BNI akan menghapuskan biaya tahunannya. Atas kompensasi tersebut saya bersedia untuk tidak menutup kartu kredit. Atas pelaporan CS tersebut saya diberikan tanda bukti nomor lapor 11539596166.

Namun demikian saya kecewa, pada tanggal 27 Januari 2018 saya ditelepon BNI agar membayar biaya tahunan. Saya telah menyampaikan bukti bahwa biaya tahunan telah dihapus dengan bukti lapor tersebut di atas. Namun BNI berdalih bahwa penghapusan tidak disetujui dan tetap memaksa saya membayar biaya tahunan karena telah jatuh tempo. Apabila tidak bayar hari itu BNI ancam akan kena denda.

Saya sampaikan bahwa saya nasabah yang tidak pernah menunggak pembayaran, namun biaya tahunan memang saya tidak terima. Dan ketika saya mau menutup kartu saat itu juga tidak bisa dengan dalih penutupan kartu pada jam operasional weekday.

Saya sebagai Nasabah lama BNI merasa sangat kecewa terhadap penjebakan ini.

Muhammad Nova Haikal
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit BNI:
[Total:8    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Muhammad Nova Haikal

Berkenaan dengan surat Bapak Muhammad Nova Haikal di situs www.mediakonsumen.com pada tanggal 28 Januari 2018 berjudul “Biaya Tahunan Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Biaya Tahunan Kartu Kredit Bank BNI Tetap Ditagih Meski Dijanjikan Dih…

oleh haikal lawyer dibaca dalam: 1 min
0