Layanan Internet First Media Selalu Terputus tiap Akhir Pekan

Saya pasang First Media (FM) karena saya membutuhkan sekali koneksi internet untuk bekerja. Maka saya pakai FM di daerah Serpong Garden.

Ok, 3 – 4 bulan awal sangat memuaskan. Tapi setelahnya PASTI sebulan sekali error. PASTI SAAT WEEKEND, di mana saya dan suami saya dirumah malah enggak bisa pakai. Saya selalu telepon CS tapi seperti biasa jawaban ala SOP dan script.

Akhirnya pada hari ini terulang kembali. Tanggal 28 Januari 2018 saya kembali komplain melalui CS. Saya akan diberikan dispensasi untuk billing selanjutnya katanya. Setelah saya baca surat pembaca keluhan yang sama saya rasa ini juga supaya konsumen merasa LEGA.

Sekarang saya TERPAKSA mencari Coffee Shop untuk melanjutkan pekerjaan saya. First Media “so bad”.

Mona Aprilia
Serpong Garden
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai First Media:
[Total:12    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Layanan Internet First Media Selalu Terputus tiap Akhir Pekan

  • 5 April 2018 - (11:05 WIB)
    Permalink

    Saya juga demikian, sudah menjadi pelanggan selama 6 tahun. Pada saat awal, Sales menjanjikan tidak ada kenaikan biaya, terus segitu selamanya, namun faktanya naik tiap tahun, alasannya ada penyesuaian harga baru lah, untuk peningkatan layanan lah, atau memang kenaikan dari biaya sewa perangkat mereka. Saya ikuti itu, saya bahkan ambil oenawaran program reward dengan penambahan biaya juga.

    Namun layanan mereka justru kontradiksi, semakin menurun setiap tahun, mulai sering putus, bahkan berhari-hari, dan sering di saat weekend/hari libur. Channel-channel yang bagus justru pada hilang, dan diganti channel-channel yg kurang berbobot atau seimbang dengan kualitas channel yang dihapus tersebut.

    Ketika dikeluhkan, lama sekali responnya, hanya disuruh restart modem, colok cabut kabel, yang intinya itu saja solusinya. Ketika teknisi dijadwalkan ke rumah saya, didapati semua kabel terawat baik, sampai teknisinya bingung sendiri permasalahannya dimana.

    Akhir 2017 layanan semakin parah, baik internet & tv sering bermasalah & tidak bisa diakses. 3 bulan untuk pemakaian lancar mungkin dapat dibilang hanya 1 bulan lah kira-kira. Komplain ke CS selama 1 bulan tidak ada hasil, ke teknisi yang datang juga angkat tangan & tidak tahu penyebabnya & menyebut masalah dari pusat.

    Saya diberikan potongan biaya, tapi terulang lagi hal begitu. Bahkan ketika diberi reward All Channel selama 1 bulan, saya hsrus mengurus selama berminggu-minggu (hampir sebulan), baru aktif akhirnya di akhir bulan.

    Sekarang saya tidak mau bayarkan layanan mereka yang putus koneksi terus, bahkan tv sering distorsi, sehingga saya pun jarang gunakan layanan mereka & sudah lelah dengan berbulan-bulan mengurusi hal demikian kepada cs baik via telp atau email.

    Beberapa hari lalu, saya di tagih pembayaran via telp, namun tidak sopan. Saya disuruh membayar & ketika saya bicara, telp di tutup. Saya mengeluhkan ke CS, yang dibicarakan hanya soal pembayaran tagihan saja, sedangkan keluhan saya tidak dihiraukan sama sekali.

    Hari ini, saya di tagih kembali, dan bahkan diancam akan didatangi pihak ketiga untuk mengambil pembayaran.

    Layanan seperti apa ini? Hanya meminta pembayaran terus, tetapi pelayanan yang diberikan hancur sekali, bahkan penanganan keluhan sangat teramat buruk, lama & bertele-tele.

    Pelayanan seperti itu berbulan-bulan, sampai berani mengancam saya? Saya sebagai konsumen yang dirugikan, malah diancam demikian.

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan Internet First Media Selalu Terputus tiap Akhir Pekan

oleh Mona Aprilia dibaca dalam: <1 min
1