JNE Minta Saya Tanya Tetangga tentang Kiriman Paket untuk Saya

No resi paket saya: 011620031363118. Saya cek di web-nya dan telepon ke CS-nya barang sudah diantar ke tetangga sebelah rumah saya. Kemudian saya bertanya, tetangga sebelah mana? Kiri atau kanan? Mereka tidak bisa jawab 🙂 . Malah menyuruh saya untuk tanya sendiri ke tetangga-tetangga di kompleks.

Intinya JNE Yth ya,  saya mau tanya:

1) Anda ini penyedia jasa untuk mengirimkan paket ke alamat yang tertera di paket, atau penyedia jasa pengiriman paket untuk tetangga si alamat yang tertera di paket?

2) Apa anda sadar, si pengirim menggunakan jasa Anda, bayar untuk dikirimkan ke saya. Namun kemudian Anda JNE sebagai pihak penyedia jasa menitipkan barang kiriman ke orang lain/tetangga untuk dikirimkan ke si penerima (saya)?

Dimana letak professionalisme anda?

Dan sampai sekarang paket saya belum terima, isinya HP bo!!!

Kemudian saya komplain di Instragram dan Admin-nya malah posting gambar supaya kita sabar. Hahahaha, iyalah Anda tidak ada di posisi saya sebagai konsumen, Anda ada di posisi pihak penjual jasa yang tidak profesional

GBU, semoga Anda sadar akan kewajiban Anda.

Thanks and regards,

Dwi Andriani
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:5    Rata-Rata: 1.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

8 komentar untuk “JNE Minta Saya Tanya Tetangga tentang Kiriman Paket untuk Saya

  • 30 Januari 2018 - (23:02 WIB)
    Permalink

    Malam juga kakak yang pintar
    cek gitu doank mah udah dr pagi saya lakukan!
    kl itu barang anda kirim ke tetangga saya kemudian ada .. saya ga akan nanya2 keles

    ya besok saya keliling komplek cari yg namanya elvina biar lu puas
    sudah kirim ke alamat yg salah
    skrg suruh konsumennya nyari ke tetangga2?
    sebagai penyedia jasa antar barang situ sehat ?

    itu ada 2 pertanyaan di jawab donk .. !

    • 28 Juli 2020 - (09:21 WIB)
      Permalink

      Woy bcd lo kira lo aja yg mau diurus emang lu pas dia dateng lu dimana apa guna nomer telfon lo gw juga punya toko disophe ngirim barang juga emang admin cmn mau ngurusin lo apa…lagian dia nganterin sampai tujuan kalo sudah sampai diperkomplekan juga sudah tujuan…kalo lo merasa ga betah dengan jasa kirim ini kenapa ga suruh bapak lo aja buatin jasa kirim lo sendiri…sok sok an kaya lagi…masih minta duit emak jijik..

  • 31 Januari 2018 - (10:37 WIB)
    Permalink

    ini ya JNE per tanggal 31 jan 2018 saya sudah ngetok – ngetok pintu tetangga tanya2 paket sesuai perintah anda sebagai penyedia jasa terhadap konsumennya

    dan paket sudah ketemu

    next jika anda hidup di tahun spt ini harusnya anda tau …komunikasi antara tetatangga sangat jarang terjadi di komplek perumahan
    jadi anda jangan so so an nitip nitip paket ke tetangga
    kecuali anda memang ekspedisi yang menyediakan jasa pengiriman ke tetangganya si penerima barang

    semoga di perhatikan , tapi saya 1000 % tidak yakin sih anda akan memperhatikan keluhan pelanggan seperti ini

    JNE anda semoga makin sukses kirim – kirim paket ke tetangga- tetangga penerima
    GBU

    Regards

  • 11 September 2019 - (13:04 WIB)
    Permalink

    Saya sering sekali dititipi paketan buat tetangga..mentang2 kantorq deket sama jne tiap tetanggaq dapat paketan selalu dititipin..satu dua kali sih oke..tp ini sering banget..biar irit bensin kali..makanya aq lebih suka pake jnt

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

JNE Minta Saya Tanya Tetangga tentang Kiriman Paket untuk Saya

oleh dwi andriani dibaca dalam: 1 min
8