Pengiriman Kartu Kredit AEON dengan Kurir yang “Sotoy”

Saya amat sangat kecewa dengan pihak AEON. Kartu kredit saya telah disetujui tanggal 22 Januari 2018 dan dapat sms bahwa pengiriman maksimal 14 hari. Setelah saya tunggu-tunggu kartu kredit pun tak kunjung sampai. Akhirnya saya telepon lah call center nya AEON dan menyatakan bahwa kartu kredit saya tanggal 31 Januari 2018 dikirimkan ke kantor saya TANPA ada telepon dulu ke sayanya. Alhasil kartu kredit saya diretur ke kantor pusat dengan alasan saya tidak ada di kantor.

Yang saya amat sangat sesali, kok ya pihak AEON pilih vendor buruk banget, emang dari pihak AEON-nya gak ada fasilitas pulsakah buat si kurir agar telepon saya dulu? Atau setidaknya si kurir kan bisa konfirmasi ke saya terlebih dahulu. Padahal pada saat saya apply kartu kredit AEON saya sudah bilang dengan pihak marketing-nya bahwa pengiriman kartu kreditnya ke rumah saja karena saya sedang cuti kehamilan. Tuh kok si kurirnya sotoy banget maen kirim-kirim ke kantor saya tanpa konfirmasi ke saya dulu.

Heran deh sama AEON, vendor kayak gitu masih dipakai, bukannya ganti yang lebih bagus. Secara AEON kan perusahaan besar. Buat vendor kok ngirit-ngirit begitu. Saya amat sangat sebel jadinya sama pihak AEON dan kurir.

Dan setelah saya komplain ke pihak AEON saya disuruh tunggu selama 14 hari lagi,  gilaaaaa kali, lama banget jatohnya, bisa sebulan tuh kartu kredit saya sampe. Kalahhh jauhhh banget sama kartu kredit dari bank-bank yang lain, yang dikirim cuma dalam waktu 2 hari. Saya juga apply kartu kredit BCA dan dikirimnya cuma 2 hari loh.

Buat AEON, tolong dong itu kurir yang anter kartu kredit saya jangan sotoy!!!! Ingetttt…!!! Gak ada telepon dari pihak AEON atau kurir yang telepon saya pada saat pengiriman kartu, jadi jangan buat alasan kalau masalah saya sudah selesai dengan baik-baik. Cari vendor yang bagusan dikit jangan yang abal-abal kayak gini.. masa kalah sama vendor-vendor lain, malu-maluin banget. Ini yang mengalami kejadian seperti saya bukan saya doang tapi hampir keseluruhan juga sama dan dengan alasan yang sama. Kalau belum siap kirim kartu kredit gak usah ikut-ikutan.

Septy Harisa
Cipinang Muara
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Septy Harisa

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Septy Harisa di Mediakonsumen.com tertanggal 05 Februari 2018 dengan judul: Pengiriman Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis
Ryssha Liem  

Simple

5 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit AEON dengan Kurir yang “Sotoy”

  • 6 Februari 2018 - (13:17 WIB)
    sebagai warga net dan sebagai konsumen membaca artikel mba ryssha ini menjadi pemasukan yang sangat baik buat AION untuk melakukan pelayanan konsumen bak raja sepertinya harus mulai dibenahi nih dari sekarang…. hehehhe
    jadi mikir saya mau ngajuin kartu kredit AION kalau balum dibenahi soal kurirnya… padahal saya bangga dengan perkembangan managemant AION.
    • 6 Februari 2018 - (17:27 WIB)
      Iya pak indra memang harus bahkan wajib pihak AEON membenahi perihal kurirnya.. tapi masalah saya ini sudah amat terbantu dengan adanya media konsumen. Karna pada saat saya menuliskan permasalahan saya dengan pihak AEON tgl 5 jan 2018 lalu kemudian pada tgl 6 jan 2018 siang saya langsung di telp oleh pihak AEON terkait masalah saya ini dan pihak AEON bilang bahwa pengiriman kartu kredit saya akan segera di kirimkan pada esok pagi harinya. Dan bersyukur hari ini tepatnya jam 11 siang tadi kartu kedit saya akhirnya sampai juga. Cuma setelah sudah menunggu lama ternyata limit yang di acc amat sangatlah sedikit. But its ok lah
  • 6 Februari 2018 - (17:31 WIB)
    wow keren,! alhamdulillah mantap sekali mediakonsumen, sampai keakarnya langsung diselesaikan. inilah wadah konsuemen dan produsenyang sebenarnya, trimaksih juga saya sebagi konsumen kpd mediakonsumen yang telah menyelesaikan masalah mba ryssha…. good lah pokoknya… mediakonsumen
    • 19 Juli 2018 - (12:53 WIB)
      Mas saya pun begitu bahlan saya sudah nunggu hampir mau satu bulan kartu lredit aeon ga kinjung nyampe nyampe, pihak aeon hanya nngmng nanti tunggu 14 hari lagi kalau kartu kredit belum di terima

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit AEON dengan Kurir yang “Sotoy”

Ryssha Liem 1 menit
5