Program Free Annual Fee Seumur Hidup Bank Mega ‘Hoax’

Melalui surat pembaca mediakonsumen.com saya ingin menyampaikan kekecewaan saya kepada manajemen Bank Mega atas ketidakjujuran program free annual fee seumur hidup tanpa syarat.

Saya Astria pemegang kartu kredit Bank Mega 4201 92** **** *664 (nomor lengkap ada pada redaksi) yang mana pembuatan kartu kredit ini atas tawaran dari salah satu agen marketing Bank Mega dengan program free annual fee seumur hidup tanpa syarat.

Selama satu tahun pemakaian dan pembayaran tagihan saya lancar tanpa menunggak. Namun saya merasa kecewa ketika billing statement bulan Januari masuk ke e-mail saya, terdapat tagihan annual fee Rp400.000 dan akibat tagihan tersebut menyebabkan pemakaian saya menjadi over limit dan tertagih overlimit fee Rp150.000. Saya lalu melakukan chat via Facebook Bank Mega namun petugas operator mengatakan free annual fee hanya di satu tahun pertama pemakaian dan hanya bisa menghapuskan overlimit fee saja, sementara annual fee tidak bisa dihapuskan karena poin saya tidak mencukupi. Saya tidak ingin penghapusan annual fee dengan redeem point ataupun persyaratan lainnya, karena dari awal pada saat ditawarkan kartu kredit saya dijanjikan oleh agen marketing Anda free annual fee seumur hidup tanpa syarat.

Jadi melalui surat pembaca mediakonsumen.com saya menuntut integritas Bank Mega atas janji yang kalian berikan. Jangan menjadikan nasabah sebagai korban atas janji palsu agen marketing saja. Bank lain saja untuk penghapusan annual fee tidak perlu syarat yang menyulitkan, sementara Bank Mega yang dari awal menjanjikan free annual fee malah menyulitkan nasabah dengan persyaratan ini itu.

Semoga kedepannya Bank Mega dapat berlaku jujur kepada calon nasabah dan janji-janji yang diberikan bukan hanya ‘hoax’ sehingga merugikan nasabah.

Terima kasih.

Astria Lumbantobing
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Astria Rumita

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Astria Rumita Lumban Tobing di mediakonsumen.com (5/2), “Program Free Annual Fee Seumur Hidup...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Program Free Annual Fee Seumur Hidup Bank Mega ‘Hoax’

  • 6 Februari 2018 - (11:33 WIB)
    Permalink

    Aduh ….kok bisa kok banyak komplain ya bank mega …saya jadi sanksi…makasih infonya pak…

  • 27 April 2018 - (21:43 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama. Agent Marketing waktu itu di carrefour harmoni. Saya sdh telp Mega Call untuk penghapusan overlimit fee dan annual fee tidak bisa dilakukan , harus dengan redeem point atau dengan melakukan transaksi lg. Customer Service Mega call dengan Billy.

    Mohon Bank Mega agar memberikan training kpd agent marketingnya agar tidak bodoh dalam menipu nasabah.
    Mohon ditindaklanjuti dan segera dihapuskan.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Program Free Annual Fee Seumur Hidup Bank Mega ‘Hoax’

oleh Tria Tobing dibaca dalam: 1 min
2