Reschedule Pelunasan dan Penutupan Kartu Kredit Bank Mega

Saya nasabah pemegang karu kredit Bank Mega Visa Gold dengan limit Rp6 juta dengan no cc 4201 9201 2251 xxxx. Sudah dari sekitar bulan November 2017 cicilan saya macet karena saya sedang mengalami kesulitan keuangan.

Pada akhir Desember ada bagian collection dari Bank Mega menawarkan untuk tutup kartu kredit dan dari tunggakan Rp7 juta mendapatkan diskon menjadi cuma Rp5 juta. Dan jujur pemakain kartu kredit saya juga kemungkinan akibat dari penarikan asuransi yang tidak pernah saya ikuti.

Saya menyanggupi untuk mengikuti program pelunasan dan penutupan cc dengan membayar Rp5 juta dengan meminjam dana Rp5 juta dari kantor. Namun ternyata dana yang saya pinjam dari kantor tidak jadi cair karena kantor sedang ada masalah finansial juga. Bagaimana caranya saya mengajukan menjadi cicilan tetap yang sanggup saya bayarkan Rp500.000 per bulan. Karena jujur penagihan bagian collection cukup mengganggu.

Rhyanti Rhamdini
Serpong, Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Program Keringanan Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Reschedule Pelunasan dan Penutupan Kartu Kredit Bank Mega

 Apa Komentar Anda mengenai Program Keringanan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Reschedule Pelunasan dan Penutupan Kartu Kredit Bank Mega

oleh RHYANTI RHAMDINI dibaca dalam: 1 min
3