Lama Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Saya mengajukan kartu kredit Bank Mega sekitar tanggal 16 Januari 2018, pada tanggal 18 Januari 2018 saya mendapat sms bahwa pengajuan aplikasi kartu kredit saya sedang dalam proses. Tanggal 19 Januari saya mendapat sms bahwa pengajuan kartu kredit saya disetujui.

Pada tanggal 23 Januari saya tanya kepada marketing-nya mengenai berapa lama proses pengirimannya, dan jawabannya sekitar 10 hari kerja atau sekitar dua minggu.

Setelah dua minggu sekitar tanggal 2 Februari, pagi harinya saya coba tanya kembali kepada pihak marketing-nya, katanya tunggu satu minggu lagi. Siangnya saya coba telepon ke Mega Call, karena sudah sepuluh hari kerja, jawabannya disuruh menunggu sampai sore hari. Kalau pukul 5 saya belum menerima kartunya saya disuruh telepon kembali ke Mega call. Sorenya saya telepon kembali, sama call center akan dibuatkan untuk percepatan pengiriman.

Tanggal 7 Februari saya coba tanyakan kembali ke call center, jawabannya saya disuruh menunggu kembali sekitar 10 hari terhitung dari tanggal 2 Februari.

Untuk Bank Mega, apa harus konsumen menunggu selama ini? Sebelumnya saya banyak membaca mengenai keluhan konsumen Bank Mega bahwa mereka juga lama menerima kartu kredit yang telah disetujui oleh Bank Mega. Saya pikir hanya sebagian kecil dan saya tidak akan mengalami hal yang sama. Tetapi ternyata saya pun mengalami hal yang sama.

Mengenai hal ini, mohon tindaklanjutnya dari pihak Bank Mega. Jujur saya merasa kecewa dengan proses pengiriman kartu kredit dari Bank Mega. Padahal lokasi saya berada di Depok, bukan luar Jabodetabek. Terima kasih.

M. Abdul Rohman
Margonda Raya
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Muhammad Abdul Rohman

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Abdul Rohman di mediakonsumen.com (7/2), “Lama Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega”, berikut...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Lama Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

  • 7 Februari 2018 - (17:57 WIB)
    Permalink

    Sama seperti yg saya alami saat ini…pihak mega call center hanya membuatkan cacatan agar dipercepat tp nyata nya sampai saat ini blm jg ada kejelasan nya…saya sangat kecewa dgn pihak bank mega yg tdk profesional sama sekali nasabah seperti dipermainkan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lama Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

oleh abdul rohman dibaca dalam: 1 menit
1