Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Vera Aryani

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Vera Aryani pada 27 Januari 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa produk yang dibeli oleh konsumen adalah produk yang disediakan oleh seller partner kami sehingga dari pihak after sales membutuhkan waktu lebih untuk konfirmasi retur barang. Namun kami dari JD.ID tetap bertanggung jawab agar refund dapat terproses sesegera mungkin untuk memastikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi konsumen.

Per Jumat (2/2) refund telah kami proses ke rekening konsumen. Kami dari JD.ID telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selasai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:10    Rata-Rata: 2.5/5]
Pelayanan Purna Jual dan CS JD.ID Mengecewakan

Pada tanggal 28 Desember 2017 saya membeli meja TV dengan nomor pemesanan 224437965. Namun setelah menunggu hampir 2 minggu, meja...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Vera Aryani

  • 7 Februari 2018 - (15:00 WIB)
    Permalink

    Saya ucapkan terima kasih banyak kepada mediakonsumen yg telah memposting keluhan saya. Bila tidak ada mediakonsumen, mungkin hingga hari ini keluhan saya tidak akan ditindaklanjuti. Setelah tulisan ini diposting, pihak aftersale JD.ID langsung menghubungi saya pada hari senin. Barang yg rusak telah diambil, dan katanya uang saya sudah direfund walaupun blm sempat saya cek. Saya pikir, hanya karena barang dikirim langsung oleh seller seharusnya tidak menjadi kendala krn JD.ID seharusnya bisa langsung menghubungi seller terkait hal ini, sbgmn pengalaman saya di toko online lain. Saya berharap ke depannya JD.ID bisa memberikan layanan yg lebih baik dan tidak lepas tangan begitu saja ketika ada masalah dg barang yg dikirim sehingga kami konsumen bisa percaya untuk belanja di JD.ID. Selama ini saya membeli groceries di JD.ID tidak pernah ada masalah, tp untuk barang mahal, sy tidak merekomendasikan untuk membeli di sini. Terima kasih sekali lagi saya ucapkan atas bantuannya kepada mediakonsumen yg telah membantu saya

  • 7 Februari 2018 - (17:46 WIB)
    Permalink

    media konsumen adalah wadah mempertemukan kedua belah pihak…. sy selaku konsumen juga bangga dengan adanya mediakonsumen diindonesia ini. mencerdaskan saya (konsumen) dan memberikan keuntungan pastinya bagi pelaku usaha (produsen). tq MK….

  • 6 Maret 2018 - (12:09 WIB)
    Permalink

    Nomor Pesanan:225844421 punya saya juga tidak jelas refund kapan, tidak ada kejelasan dari pihak jd.id.
    estimasi katanya 3-5 hari, tapi sudah 5 hari tidak ada kejelasan sama sekali.
    CS juga tidak memberi jawaban yang jelas, hanya muter-muter jawaban nya.
    kalau tidak dihubungi tidak menghubungi.
    tapi dihubungi sehari 3x lebih tapi tidak ada penyelesaian sampai sekarang.
    kecewa sekali dengan pelayanan jd.id

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Vera Aryani

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
3