Kinerja Bank Mega Sangat Lambat

Kepada Bank Mega,

Saya merasa kinerja Bank Mega sangat lambat.

1. Pengiriman CC (credit card) Bank Mega lama.
Aplikasi CC Bank Mega saya sudah di-approve 29 Nov 2017. Sampai tanggal 22 Desember 2017 saya menerima sms bahwa pengirimannya gagal dengan alasan rumah saya kosong, padahal selalu ada orang di rumah. Akhirnya saya menghubungi Mega Call agar kartu tersebut dikirim ulang. Setelah menunggu kira-kira 15 hari kerja lagi kartu tersebut saya terima pada tanggal 14 Januari 2018. Intinya dari di-appove sampai saya terima CC tersebut saja sudah lambat.

2. Aktivasi CC Bank Mega juga lama
Untuk aktivasi kartu tersebut saya harus menunggu lagi dengan alasan pihak bank belum menerima bukti penerimaan yang terdapat tanda tangan basah saya. Setelah lebih dari 14 hari kerja menunggu lagi, kartu saya pun belum dapat digunakan. Sampai sekarang sudah memasuki bulan Februari 2018 pun sudah berkali-kali saya menghubungi Mega Call jawaban CS hanya akan di-follow up kembali. Gitu saja terus, lambat bangettttt respon dan kinerjanya!

Dan saya baca di MediaKonsumen, ternyata banyak yang mengalami hal yang sama seperti saya.

Grace
Jl. Pati Unus, Semarang
Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Grace Ciella

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Grace Ciella di mediakonsumen.com (8/2), “Kinerja Bank Mega Sangat Lambat“, berikut ini...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kinerja Bank Mega Sangat Lambat

oleh Grace dibaca dalam: 1 menit
0