Layanan Tidak Profesional MNC Play

Kejadian ini bukan untuk pertama kali, dan akan saya akhiri saat ini juga. Saya pelanggan MNC PLAY 1000234813.

Pada hari Selasa (06/2/18) KEMBALI layanan TV dan internet MNC Play tidak dapat saya gunakan (sinyal LOS Merah) setelah sebelumnya tanggal 30 Januari koneksi juga mati (nyawa koneksi tidak lebih dari satu minggu). Saya laporkan kejadian sinyal Los ini pada tanggal 07/2/18, dan DIJANJIKAN perbaikan pada tanggal 08/2/18 (tak yakin akan datang seperti yang sudah-sudah).

Dari pagi, bolak-balik saya telepon orang rumah (untuk menanyakan apakah teknisi sudah datang dan juga meminta orang rumah untuk tidak pergi dulu, khawatir teknisi datang).

Untuk antisipasi, tanggal 8/2 siang (sekitar pukul 14) saya telepon customer care 24 jam MNC Play mengenai kepastian jadwal kunjungan, dan mbak-mbak yang di ujung sana meyakinkan kalau teknisi akan tetap datang sesuai jadwal yang sudah saya terima via SMS, infonya karena jam kerja hingga pukul 19.00.

Menunggu hingga sore hari, dan SEPERTI KEBIASAAN LAYANAN MNC Play SEBELUMNYA, TEKNISI TIDAK KUNJUNG DATANG TANPA INFO. Padahal istri saya sudah batalkan beberapa janji ke luar rumah hanya untuk menunggu kedatangan JADWAL KA**RET teknisi MNC PLAY.

Hari ini tiba-tiba ada telepon dari layanan teknisi MNC kalau saya dijadwalkan untuk perbaikan pada hari MINGGU!!!

WHAT??!!! mundur lagi?? JADWAL KA**RET, kemarin apa kabar?? Tidak ada penjelasan, tiba-tiba dimundurkan ke hari MINGGU seenaknya. Memangnya kita tidak ada aktifitas lain selain menunggu teknisi datang??

Dan untuk kali ini saya ucapkan CUKUP!!

Saya putuskan untuk mengakhiri layanan ini (walau baru saja bayar tagihan awal bulan lalu.. si*l!!). Sudah berulang kali saya mendapat perlakuan dari layanan teknisi dan jadwal kunjungan KA**RET-nya seperti ini. Waktu terbuang percuma hanya untuk menunggu teknisi datang.

Siapapun yang berencana memasang layanan MNC PLAY, saya sarankan banyak-banyak baca berita dan keluhan pelanggan sebelum kecewa dan bikin jengkel serta buang waktu.

Fachrurozi
Pasar Minggu
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play:
[Total:5    Rata-Rata: 1.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan Tidak Profesional MNC Play

oleh Fachrurozi Ojie dibaca dalam: 1 min
0