Kekecewaan atas Pelayanan J&T Express

Tanggal 6 Februari saya mengirimkan 6 kg paket menggunakan jasa J&T Express Jelambar, Jakarta Barat. Dengan nomor resi JD0005684816 dari Jakarta menuju Pekanbaru. Namun sampai detik ini tidak ada pengiriman terjadi dan paket masih tertahan di kargo Bandara CGK. Kekecewaan saya dimulai dari saat menelepon call center mereka dan pada saat saya bertanya dengan nada sedikit tinggi mereka memutuskan telepon saya (yang saya tahu ini “haram hukumnya” dilakukan oleh call center).

Enam hari dan tidak ada pengiriman membuat saya memutuskan untuk retur barang dan meminta uang ongkos kirim saya yang jumlahnya Rp150 ribu atas dasar ganti rugi karena saya benar-benar tidak tahu lagi harus bagaimana. Namun mereka dengan lantangnya berbicara bahwa tidak ada ganti rugi atas kasus saya.

Saya harap dengan surat ini pihak J&T Express dapat merespon dan merubah SOP menjadi lebih baik. Dan saya harap saya mendapatkan ganti rugi atas kekacauan yang kalian buat.

Rendy
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kekecewaan atas Pelayanan J&T Express

Rendy Rimardani 1 menit
0