Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Rendy Rimardani

Sehubungan dengan surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Rendy Rimardani dalam mediakonsumen.com pada 11 Februari 2018 dengan judul “Kekecewaan atas Pelayanan J&T Express”, kami ingin meminta maaf atas perihal yang dialami oleh Bapak Rendy.

Dengan itikad baik kami ingin menjelaskan solusi permasalahan yang dialami. Kami telah mengecek dan memproses laporan keluhan dari Bapak Rendy. Sebagai permohonan maaf kami, pihak kami telah berkomunikasi secara langsung dengan Bapak Rendy dan menyelesaikan masalah tersebut sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Bapak Rendy telah menggunakan layanan jasa kami. Untuk kritik dan saran lainnya dapat dikirimkan melalui email kami: jntcallcenter@jet.co.id.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Elena
Public Relations Officer
J&T Express

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan J&T Express:
[Total:19    Rata-Rata: 2.4/5]
Kekecewaan atas Pelayanan J&T Express

Tanggal 6 Februari saya mengirimkan 6 kg paket menggunakan jasa J&T Express Jelambar, Jakarta Barat. Dengan nomor resi JD0005684816 dari Jakarta...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Rendy Rimardani

  • 1 Maret 2018 - (15:31 WIB)
    Permalink

    Tidak pernah ada pihak jnt express yang menghubungi saya perihal hal ini? Bagaimana bisa saudari Elena bisa bilang bahwa sudah ada komunikasi dengan saya?

  • 6 Maret 2018 - (09:09 WIB)
    Permalink

    Dear Bapak Rendy,
    Kami mohon maaf atas kekeliruan yang terjadi. Kami telah memproses keluhan Bapak kembali dan pihak drop point kami telah menghubungi Bapak hingga Senin 5 Maret 2018 di nomor +6281619967** tetapi tidak dapat tersambung. Apakah Bapak bisa memberikan nomor Bapak yang dapat dihubungi oleh pihak kami untuk di follow up lebih lanjut lagi?
    Terima kasih atas perhatiannya.

    Salam,
    Elena
    Public Relations Officer
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

  • 23 November 2018 - (13:35 WIB)
    Permalink

    Kak aku mau tanya aku kan dah belanja.online lama banget ak dah dikasih no resinya kak waktu itu tanggal 18 november aku cek sekarang tanggal 23 tp koq pengirimannya masih tanggal 18?

  • 3 Desember 2018 - (20:55 WIB)
    Permalink

    Sangat tidak memuaskan, udah bayar mahal paket dari tanggal 27 sampai detik ini belum sampai.. Bila di cek resi JP6269100916 masih jg di agen jakarta sampai sekarang.. Telpon call center masih terus diupayakan.. Tapi hasilnya nihil…. Saya sangat kecewa..

    • 19 Mei 2020 - (00:07 WIB)
      Permalink

      Sangat mengecewakan barang saya dengan no resi JP4173891771,ternyata sudah di kembalikan lagi ke pemiliknya.barang tidak pernah di antar ke rumah saya.padahal drop point ke alamat saya itu sangat dekat.mohon kejelasannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Rendy Rimardani

oleh JT Express dibaca dalam: 1 min
6