Pengiriman KK Bank Mega Mengecewakan

Pada tanggal 10 Januari 2018, saya mendapatkan SMS dari Bank Mega yang memberitahukan bahwa pengajuan kartu kredit saya telah disetujui. Keesokan harinya saya menelepon CS Bank Mega untuk konfirmasi ulang apakah benar pengajuan kartu kredit saya telah disetujui. Setelah saya telepon ternyata benar bahwa sudah disetujui dan saya harus menunggu pengiriman kartu kredit tsb selama 14 hari kerja.

Tetapi setelah menunggu 14 hari kerja kartu kredit tsb belum saya terima, saya telepon kembali CS Bank Mega dan saya dibuatkan surat permintaan percepatan pengiriman. Setelah beberapa hari, saya mendapatkan SMS lagi bahwa kartu kredit saya belum berhasil dikirim. Saya kembali menelepon CS Bank Mega dan setelah CS tsb mengecek ternyata CS tsb bilang bahwa kurir telah mengirim kartu kredit saya tetapi pada saat pengiriman ternyata di rumah saya kosong dan kartu kredit tsb diretur kembali. Padahal pada saat itu saya sedang di rumah.

Pada tanggal 30 Januari 2018 saya menelepon kembali CS Bank Mega dan membuat surat pengiriman ulang kartu kredit, CS tsb bilang kartu akan dikirim ulang keesokan harinya setelah surat tsb dibuat tepatnya tanggal 31 Januari 2018 dan pengiriman maksimal 10 hari kerja.

Dan tepat pada hari ini harusnya kartu kredit tsb saya terima tetapi tetap tidak ada kabar. Saya kembali menelepon CS Bank Mega dan ternyata CS Bank Mega tsb bilang bahwa kartu kredit saya baru dikirim pada tanggal 12 Februari 2018.

Sampai saat ini saya belum menerima kartu kreditnya. Saya sangat kecewa sekali terhadap pelayanan Bank Mega kepada saya. Pengaduan lewat CS sama sekali tidak ada tindak lanjutnya dan tidak dapat menyelesaikan permasalahan ini. Mohon kepada pihak Bank Mega agar lebih responsif lagi terhadap pelanggannya dan dapat segera mengirim kartu kredit tepat waktu agar tidak ada lagi yang mengalami kejadian seperti saya.

Citra Ayu Annisa
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Citra Ayu Annisa

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Citra Ayu Annisa di mediakonsumen.com (13/2), “Pengiriman KK Bank Mega Mengecewakan”, berikut...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman KK Bank Mega Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman KK Bank Mega Mengecewakan

oleh Citra Ayu Annisa dibaca dalam: 1 menit
1