Telepon Bank Mega ke Kantor Pihak yang Tidak Berhutang dan Bukan Referensi

Belakangan ini telepon kantor saya sering menerima panggilan dari Bank Mega. Collector tersebut mengaku sebagai Yanti atau Tiara. Ybs memaksa saya untuk menelepon ke nasabah yang dia cari dan terus-terusan meminta untuk mengangkat telepon dari ybs. Tentu saya keberatan disuruh-suruh seperti itu karena saya hanya kenal orang yang dicari tsb tidak lebih dari upline dari agen asuransi anak saya. Apa urusannya dengan saya? Memangnya saya pengangguran?

Hal ini sudah sangat bikin tidak nyaman suasana kantor di mana atasan saya sudah marah ke saya karena line telepon kantor terus diganggu seperti ini. Saya harus mengadu kemana? Saya pun sebagai customer Bank Mega sangat kecewa kalau data saya diobrak-abrik ke bagian debt collector, sedangkan saya sendiri tidak punya masalah apa apa dengan Bank Mega.

Analisa paling simple mengapa bisa saya yang dicari, mungkin pihak Bank Mega melakukan penelusuran ke media sosial Facebook dan mencocokan nama dengan database customer mereka dan ditelepon satu per satu. Data customer sudah sangat tidak aman di mereka, privasi kita diganggu satu per satu.

Mohon tindakan jelas dari Bank Mega dan tolong Bank Mega telepon saya melalui nomor yang saya berikan pada redaksi. Terima kasih.

Junaidi Setiawan
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Junaidi Setiawan

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Junaidi Setiawan di mediakonsumen.com (13/2), “Telepon Bank Mega ke Kantor Pihak yang Tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Telepon Bank Mega ke Kantor Pihak yang Tidak Berhutang dan Bukan Refer…

oleh Junaidi Setiawan dibaca dalam: 1 menit
0