Satu Tahun Lebih Klaim Penebusan Asuransi Bumiputera Nihil

Istri saya pemegang polis Asuransi Bumiputera dengan no polis 214100928906, bermaksud melakukan penebusan (penghentian kontrak) sejak tanggal 2 Desember 2016. Pada waktu pengajuan klaim polis dijanjikan 6 – 8 bulan bisa cair. Namun seiring berjalannya waktu lebih dari 8 bulan tidak juga dicairkan.

Kami sudah mendatangi kantor cabang di Singosari-Malang, hanya dijawab belum ada info lebih lanjut dan diminta menghubungi kantor pusat. Berulangkali telepon ke kantor pusat belum juga ada itikad baik hingga tahun 2018 ini.

Kewajiban pembayaran polis tiap bulan lancar namun ketika meminta HAK kami, kok perusahan asuransi tertua ini malah ingkar.

Dian
Malang – Jatim

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Satu Tahun Lebih Klaim Penebusan Asuransi Bumiputera Nihil

  • 13 Februari 2018 - (13:15 WIB)
    iya…heran sama jasa asuransi satu ini…..menggunakan jasa lainnya tidak separah ini.
    Insyaf pake asuransi.
  • 13 Februari 2018 - (16:58 WIB)
    Untung saya orang yang anti asuransi dengan sistem claim/rembes atau pencairan segala karena memang sejak dahulu kala pencairan asuransi yang jatuh tempo selalu berbelit-belit dan ujung-ujungnya hanya buat sakit kepala dan sakit hati, isteri saya juga menunggu pencairan asuransi selama 8 bulan dan itupun harus tarik urat dulu dan marfah-marah….ikut asuransi yang praktis saja tinggal gesek selesai jadi nggak ribet urusannya seperti asuransi kesehatan ABDA dari Sinar Mas atau Reliance
  • 20 Februari 2018 - (08:40 WIB)
    ternyata perusahan ini sedang dalam krisis, upaya dr OJK jg belum berhasil…..apa yg terjadi kalau perusahaan sebesar AJB bumiputra bankrut????

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Satu Tahun Lebih Klaim Penebusan Asuransi Bumiputera Nihil

dian indrianto <1 menit
4