Menunggu Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Saya Rio Hartanto sangat kesal dalam hal pengiriman kartu kredit Bank Mega yang sangat lama, padahal pengiriman kartu kredit saya sudah dikirim dari tanggal 29 Januari 2018 untuk dikirim ke rumah. Sampai saat ini kenapa saya belum menerima kartu kredit saya.

Mohon tanggapannya, saya sudah berusaha info ke call center Bank Mega dan jawabannya masih sama mohon tetap menunggu. Pihak pengantaran bilang rumah saya sepi dan tidak ada orang di rumah, padahal selalu ada orang di rumah. Akhirnya saya minta retur untuk kirim ke alamat kantor tapi sampai saat ini saya belum menerima kartu kredit saya yang sudah tercetak di tanggal 28 Januari.

Mohon untuk bantuannya pengiriman dan kepastiannya. Apakah benar pengiriman sampai selama ini padahal dijanjikan pengiriman sampai 10/12 hari kerja. Mohon untuk infonya.

Terima kasih.

Rio Hartanto
Jl. Fajar Raya
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Rio Hartanto

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Rio Hartanto di mediakonsumen.com (17/2) “Menunggu Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega”, berikut ini...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Menunggu Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

  • 19 Februari 2018 - (14:19 WIB)
    Permalink

    saya aja yg sudah genap 2hulan tgl 19 ini aja msh blm nerima kartu kredit dan saya sudah 8kali menguhubi call center tp seperti acuh tak acuh hanya dibuat kan pelaporan agar diperceoat tp nyatanya bulsit semua…gk ada guna nya jg ada operator tp gdk gangap atas keluhan nasabah

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Menunggu Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

oleh Rio Hartanto dibaca dalam: 1 menit
1