Pelayanan Auto2000 Pasteur Bandung Mengecewakan

Di sini saya ingin berbagi pengalaman pahit saya sekaligus mencari solusi dalam permasalahan saya dengan Auto2000 Pasteur Bandung. Pada tanggal 26 Oktober 2017 sore hari saya menghadiri acara ulang tahun TAF yang katanya di acara ini banyak program yang menguntungkan dan juga bonus yang menggiurkan. Setelah bertemu dengan salah satu sales disini yang berinisial RM, saya didampingi rekan saya berkonsultasi untuk mobil yang diinginkan. Tergiur dengan bonus yang ditawarkan sales, malamnya pun saya menandatangani SPK (nomor T252-25005) dan memberikan booking fee sebesar 5 juta rupiah untuk unit Avanza E-Mt sebagai tanda keseriusan saya, saya pun meminta pada sales untuk memrosesnya pada bulan Desember karena satu dan hal lainnya.

Beberapa bulan berlalu, di bulan Desember saya memasukkan aplikasinya karena ini kredit, dan pada pertengahan Desember sales pun mengabari saya karena unit tersebut habis dan tidak tersedia lagi di cabang Auto2000 manapun, dan sales pun hanya memberi solusi untuk refund. Penasaran dengan hal tersebut, saya pun langsung mendatangi Auto2000 Pasteur untuk meminta kejelasannya. Di sana saya bertemu dengan Team Leader sales yang berinisial DA, TL pun memberi solusi yang cukup menarik,

Keesokan harinya saya menunggu kabar dari TL, dan ketika saya tanyakan masih belum mendapat jalan keluar. Lalu, keesokan harinya saya menemui supervisor sales tersebut berinisial JA, SPV tersebut blak-blakan tentang apa yang sebenarnya terjadi dan berniat untuk membantu mencarikan solusinya.

Menunggu kabar lagi keesokan harinya ternyata masih belum menemui titik temu, saya pun mencoba untuk bertemu langsung kepala cabang, dan customer service di sana bilang bahwa kacab sedang tidak ada di tempat. Pulang dengan rasa kecewa karena tidak dapat menemui kacab-nya, saya coba bertanya pada security disana, dan katanya Pak Lim Kacab Auto2000 pasteur ada. What a joke!

Sudah lelah dan benar–benar kecewa dengan pelayanan Auto2000 terhadap saya, saya menghubungi kembali sales dan TL untuk meminta refund karena Auto2000 tidak dapat menyanggupi permintaan saya. TL berjanji menyanggupi proses refund tersebut dalam 4 hari kerja.

Pada tanggal 4 Januari 2018 proses berjalan, hari demi hari pun berlalu, minggu demi minggu, selalu saya menanyakan bagaimana progress-nya, dan sales hanya menjawab sedang diproses, tinggal tanda tangan kacab, dll. Sampai surat ini saya tulis pun 19 Februari 2018 tetap belum ada kejelasan tentang kapan booking fee saya yang sebesar 5 juta rupiah tersebut kembali.

Semoga pihak Auto2000 segera menyelesaikan proses refund tersebut, karena 5 juta rupiah bukanlah uang yang besar bagi perusahaan sebesar Auto2000, bukan?

Terima kasih.

Alfin
Cimahi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Auto2000 Pasteur Bandung:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Auto2000 Pasteur Bandung?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Auto2000 Pasteur Bandung Mengecewakan

oleh Alfin Rakhmat Ardiansyah dibaca dalam: 2 min
0