Pembayaran Sudah Ditransfer namun Status Tagihan RupiahPlus Belum Ter-update

Saya mengajukan pinjaman pada tanggal 8 Februari 2018 dan disetujui. Kemudian saya mengembalikan pada tanggal 15 Februari 2018 sesuai yang tertera pada aplikasi sejumlah Rp1.710.000. Saya memilih metode pembayaran melalui pilihan bank lainnya karena saya pengguna BCA dan dalam pilihan tersebut tidak ada pilihan BCA. Kemudian muncul 16 digit nomor virtual account beserta cara pembayarannya. Kode yang tertera diawali dengan 013 yang merupakan kode Bank Permata. Singkat cerita saya mengikuti petunjuk yang diberikan pada aplikasi. Saya mentransfer menggunakan internet banking BCA. Namun sampai hari ini status pembayaran saya belum juga ter-update.

Saya sudah pernah menghubungi RupiahPlus melalui CS online dan jawaban yang saya dapat adalah disuruh menghubungi melalui e-mail. Saya menghubungi RupiahPlus melalu e-mail dan mereka meminta saya melampirkan bukti pembayaran, saya pun mengirim bukti pembayaran tersebut. Balasan yang saya dapat adalah bahwa transfer antar bank membutuhkan waktu sekita satu hari kerja. Saya pun merasa sedikit lega. Namun lagi-lagi saya dibuat cemas karena sampai saat ini status saya tidak ter-update dan email saya pun tidak dibalas.

Saya menghubungi melalui CS online tapi mereka memberi alasan bahwa aplikasi sedang mengalami maintenance. Saya mohon RupiahPlus segera menindaklanjuti karena jatuh tempo yang tinggal 2 hari.

Emmy Sri Idah
081366333***
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai RupiahPlus:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pembayaran Sudah Ditransfer namun Status Tagihan RupiahPlus Belum Ter-update

 Apa Komentar Anda mengenai RupiahPlus?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Sudah Ditransfer namun Status Tagihan RupiahPlus Belum Ter-…

Emmy Idah 1 menit
2