Daftar Telkom Indihome Sudah Lebih dari 1 Bulan Belum Berhasil

Saya sebenarnya sudah menjadi pelanggan Telkom Indihome di Jakarta, tapi karena rumah mau pindah ke kawasan Depok, maka saya mengajukan pendaftaran baru ke Indihome. Mengapa saya pilih Indihome? Karena berdasarkan informasi yang saya peroleh, baru provider ini yang tersedia di kawasan perumahan saya. Dan sudah ada tetangga yang berhasil mendaftar ke Indihome.

Alhamdulillah, kebetulan ada promo Tahun Baru sampai akhir Januari 2018. Tanggal 26 Januari saya berhasil mendaftar dengan nomor pendaftaran MYIR-1003299161-0001 untuk paket Triple Play 20MB, dan dijadwalkan tanggal 27 Januari teknisi akan datang untuk pemasangan. Kondisi rumah saya di Depok sampai hari ini belum saya tempati, jadi saya khusus datang ke situ untuk menanti teknisi Telkom yang akan melakukan instalasi. Tapi lama ditunggu tidak ada yang datang, bahkan telepon pun tidak, akhirnya saya telepon lagi ke call center Indihome di 080016344663 jawabannya akan di-reschedule dan silahkan ditunggu telepon dari teknisinya.

Sampai hari ini belum ada satu telepon pun dari teknisi yang menghubungi saya untuk penjadwalan, dan saya sudah berkali-kali menghubungi call center Indihome, cuma mendapatkan jawaban “Akan diprioritaskan untuk dipercepat.”

Atas saran teman, saya coba menghubungi call center Telkom di 147. dari sini saya mendapatkan nomor pelaporan “IN-26788242”. Namun ternyata hasilnya sama saja, berkali-kali saya menghubungi 147 untuk menanyakan follow up atas pelaporan saya, namun sampai hari ini belum ada satupun telepon dari teknisi yang menghubungi, padahal saya berharap semuanya akan selesai sebelum saya mulai menempati rumah kami nanti yang tinggal beberapa hari lagi (insya Allah saya mulai menepati tanggal 3 Maret 2018).

Sebelum saya menulis surat ini , saya membaca komplain ke Indihome di website yang sama yang sudah 4 hari mendaftar tapi belum selesai proses pemasangannya. Dan langsung mendapat respon positif dari Telkom. Hmm 4 hari sudah komplain, berarti saya ini mungkin terlalu sabar ya, karena lebih dari 30 hari belum ada penyelesaian, dan berharap banyak kepada prosedur standar di Telkom.

Semoga surat ini dibaca Telkom dan mendapat respon yang seharusnya. Dan berharap Sabtu 3 Maret ketika mulai menemati rumah baru, Internet sudah ready. Aamiin.

Ibnu
081212326**
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang baru Indihome:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan PT Telkom Indonesia untuk Bapak Ibnu Pratowo tentang Daftar Indihome

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Bapak Ibnu Pratowo pada tanggal 28...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Daftar Telkom Indihome Sudah Lebih dari 1 Bulan Belum Berhasil

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang baru Indihome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Daftar Telkom Indihome Sudah Lebih dari 1 Bulan Belum Berhasil

oleh Ibnu Pratowo dibaca dalam: 1 min
3