Menunggu Kartu Kredit Mega

Kepada Yth Manajemen Bank Mega,

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada media konsumen yang sudah mewadahi pengaduan saya..

Suami saya sudah mendapat approve kartu kredit Bank Mega via sms pada tanggal 20/02/2018, namun hingga hari ini kartu kredit Visa Gold Mega suami saya belum sampai di rumah. Minggu sebelumnya suami saya sudah menelepon call center Bank Mega menurut CS Bank Mega tsb bahwa kartu Visa Gold sudah dicetak dan sudah berada di kurir pada tanggal 21/02/2018.

Namun hingga saya membuat surat ini (02/03/2018) suami saya belum menerima kartu Visa Gold tsb. Sangat disayangkan sekali begitu lama, padahal teman saya setelah approve, kartu kredit dikirim dan tiba dua hari kemudian. Apa karena pengiriman ke kantor bisa lebih cepat? Karena teman saya dikirim ke kantor, dan suami saya request dikirim ke alamat rumah tinggal kami.

Kartu kredit tersebut atas nama Jakarya Abdul Jabbar

Saya mohon kepada Manajemen Bank Mega untuk ditindaklanjuti. Sebagai calon nasabah Bank Mega saya masih mempercayakan masalah ini untuk segera teratasi..

Terima kasih

Widiarindia
Antapani, Bandung 40291

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menunggu Kartu Kredit Mega

oleh widiarindia dibaca dalam: 1 menit
0