Pelayanan Cetak Ulang Kartu Kredit Bank Mega Sangat Mengecewakan

Selamat siang, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada mediakonsumen yang telah berkenan menjadi wadah keluhan saya.

Saya kecewa dengan pelayanan dari Bank Mega. Tanggal 24 Januari 2018 saya mengajukan permintaan untuk cetak ulang kartu kredit saya dikarenakan hilang. Pada saat itu nama operator yang membantu saya dalam proses cetak ulang adalah Bunga. Namun sampai sekarang ini (2 Maret 2018) saya belum menerima kartunya padahal katanya proses pengiriman cetak ulang kartu hanya berlangsung selama 12 hari dan ini sudah lebih dari 12 hari.

Sebelumnya tanggal 8 Februari saya menelepon Bank Mega untuk menanyakan tentang cetak ulang kartu saya tersebut, dibantu oleh operator pria bernama Mino dan ternyata kartunya telah dicetak tanggal 26 Januari 2018 namun belum sampai ke tangan saya sampai sekarang ini. Mohon kejelasannya dari Bank Mega.

Saya mohon dengan sangat, performa Bank Mega harusnya lebih ditingkatkan. Sama halnya ketika menagih tagihan yang terlambat, performa Bank Mega jauh di atas angin.

Stevanus Ade Kurniawan
Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Stevanus Ade Kurniawan

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Stevanus Ade Kurniawan di mediakonsumen.com (13/2),”Cetak Ulang Kartu Kredit Bank Mega Belum Diterima”...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Cetak Ulang Kartu Kredit Bank Mega Sangat Mengecewakan

oleh Ade Kurniawan dibaca dalam: 1 min
0