Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lama

Saya kecewa dengan proses pengiriman kartu kredit Bank Mega. Pada tanggal 30 Januari 2018 saya mendapat sms bahwa pengajuan kartu kredit saya disetujui dan akan segera dikirimkan. Sampai dengan hari ini tanggal 5 Maret 2018 kartu tetap belum saya terima.

Padahal ketika saya telepon ke call center Mega Call diinfokan bahwa kartu telah diterbitkan sehari setelah approval. Lalu apa yang salah dengan pengirimannya? Kartu saya alamatkan ke kantor yang selalu buka 24 jam dan tidak mungkin rasanya kalau kurir sampai tidak menemukan alamatnya.

Saya ditawarkan percepatan oleh CS Mega Call, namun sampai saat ini kartu tetap belum sama terima. Saya gagal paham. Betapa gencarnya Bank Mega menawarkan kartu kredit tapi pelayanan pengirimannya sungguh mengecewakan. Untuk survei saja sampai didatangi ke kantor, tapi untuk mengirimkan kartu saja sampai butuh 2 bulan? Sungguh pengalaman yang mengecewakan.

Fransiska Febriani
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Fransiska Febriani

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Fransiska Febriani di mediakonsumen.com (5/3), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lama”, berikut...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lama

oleh febrisiska79 dibaca dalam: 1 menit
0