Kartu Kredit Bank Mega 5 Bulan Belum Sampai tapi Sudah Ditawarkan Kartu Tambahan

Pada tanggal 12 September 2017 saya menerima sms kalau kartu kredit Bank Mega saya disetujui. Namun sampai sekarang tanggal 6 Maret 2018 saya belum menerimanya.

Ketika saya telepon ke Mega Call, jawabannya kartu sedang berada di kurir. Namun yang aneh saya sudah merubah alamat ke kantor dia bilang alamat rumah. Lalu saya komplain lagi bilang alamat rumah dia bilang ke alamat kantor. Saya sampai bingung bisa berubah dari sananya.

Terakhir saya komplain lagi pada tanggal 2 Februari 2018 dan dijanjikan paling lama 12 hari kerja. Dan nyatanya sampai sekarang saya belum menerima kartu saya. Lucunya, belum saya terima kartunya, saya sudah ditawari kartu tambahan. Kinerjanya bagaimana coba?

Di sini permasalahannya dari pihak Bank Mega atau dari kurir yang malas mengantar kartu kepada nasabahnya?Apakah perlu dana tambahan untuk bisa mempercepat pengiriman kartu saya?

Tolong diberikan solusi, karena jika saya komplain ke Mega Call terus, lama-kelamaan bosan. Saya hanya menerima nomor tiket tapi tidak ada tindakan nyata dari Bank Mega.

Terima kasih.

Vincentius
087855769***
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Vincentius Poernomo

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Vincentius Poernomo di mediakonsumen.com (6/3), “Kartu Kredit Bank Mega 5 Bulan Belum Sampai...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kartu Kredit Bank Mega 5 Bulan Belum Sampai tapi Sudah Ditawarkan Kartu Tambahan

  • 14 Maret 2018 - (15:18 WIB)
    Permalink

    Sharing pengalaman Mas

    CC saya di approved per 20an Desember 2017. Hingga Januari Februari saya masih belum menerima kartunya padahal saya sudah lapor dua kali ke call center nya. Hingga laporan yang ketiga kalinya di awal tanggal 5 Maret, saya berniat untuk menutup kartunya dan diarahkan ke bagian closing. Disini saya diminta untuk memberikan kesempatan untuk mereka agar bisa mengirimkan kartunya. Disini saya deal untuk menunggu satu minggu lagi. Untuk pengiriman yang lebih cepat, kartu akan dikirimkan ke kacab terdekat. Jika kartu masih belum diterima dalam waktu yang sudah disepakati, maka saya akan membatalkan aplikasi CC saya. Per kemarin sore kartu saya sudah diterima. Mungkin metode yang sama bisa mas gunakan agar CC nya bisa segera diterima.

    Salam,
    Rian

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank Mega 5 Bulan Belum Sampai tapi Sudah Ditawarkan Kart…

oleh Vincent Poernomo dibaca dalam: 1 min
1