Sistem Pinjam Saldo Bukalapak yang Error, Konsumen Yang Dirugikan

Saya sudah membuka komplain sebelumnya melalui Bukalapak dengan no komplain 2967315. Akan tetapi tidak ada tanggapan dari pihak Bukalapak. Saya sekilas saja menjelaskan kronologinya.

Saya mengaktifkan fitur pinjam saldo dengan bujet Rp5.000/hari untuk promoted push. Semua berjalan normal dan seperti biasa otomatis saldo saya menjadi minus. Akan tetapi pada saat saya membeli barang di Bukalapak dan saya mendapatkan bonus cashback, fitur pinjam saldo justru memotong cashback saya, yang mana berulangkali pihak Bukalapak menjawab bahwa itu semua tidak mungkin sistem kita tidak bisa cashback digunakan untuk pinjam saldo. Buktinya di akun saya fitur pinjam saldo terus memotong cashback yang saya dapat.

Dan yang bikin saya tidak habis pikir saat cashback saya dianggap kadaluarsa semua saldo yang tadinya dipotong secara otomatis dari fitur pinjam saldo berbalik kembali menjadi minus yang artinya saya tidak bisa menggunakan cashback karena terpotong. Akan tetapi pada saat kadaluarsa saldo yang sudah dipinjam tersebut malah menjadi berbalik minus di saldo saya.

Saya sudah berulangkali melaporkan hal ini dan selalu saja pihak Bukalapak menjawab tidak mungkin. Buat saya semua memungkinkan karena terjadi pada akun saya. Dan saat saya melaporkan ke pihak Bukalapak CS hanya selalu menjawab hal yang sama berulang-ulang. Apakah CS Bukalapak hanya berupa bot?

Saya minta kejelasan dari Bukalapak. Saya melaporkan ada bug dan glitch di sistem Bukalapak, tapi apa yang saya dapat? Hanya kesulitan dan dan kerugian.

Adriaans N.A.
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Adriaans

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sistem Pinjam Saldo Bukalapak yang Error, Konsumen Yang Dirugikan

oleh Adriaans Nasrudin dibaca dalam: 1 min
0