Debt Collector Bank Menagih Tidak Sesuai Prosedur

Kepada Yth Bank Mega,

Saya adalah adalah pemegang kartu kredit Bank Mega Visa Silver 4201 91** **** 2424 (nomor lengkap ada pada redaksi) yang sudah beberapa kali mendapat telepon kepada saya dan keluarga oleh debt collector dari Bank Mega dengan cara memaki dan mengancam. Bahkan beberapa hari lalu saudara ipar saya menelepon bahwa dia ditelepon oleh debt collector tersebut dan mengatakan hal-hal yang tidak pantas dan profesional.

Saya sempat menanyakan mengenai surat tugas dari Bank Mega malah dia marah-marah dan tutup teleponnya. Setelah itu terus-menerus meneror via telepon. Saya tidak tahu apakah itu adalah SOP Penagihan Bank Mega atau di luar kendali Bank Mega? Saya hubungi pihak bank Mega dan bilang bahwa tagihan saya Rp10 juta tetapi debt collector menagih Rp25 juta minta cash, yang benar yang mana?

Saya sudah mengajukan cicilan dengan membayar semampunya mulai bulan depan tetapi ditolak dan pihak bank hanya bilang silahkan berurusan dengan pihak ketiga (debt collector).

Terima kasih,

Wilson
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Wilson Winata

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Wilson Winata di mediakonsumen.com (21/3), “Debt Collector Bank Menagih Tidak Sesuai prosedur“, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Debt Collector Bank Menagih Tidak Sesuai Prosedur

Wilson Winata 1 menit
0