Kiriman JNE Reg Dijanjikan 2-3 Hari Tiba, Sampai 12 Hari Tidak Kunjung Datang

Saya memesan barang tromol melalui Shopew pada tanggal 13 Maret 2018 dan langsung dikirimkan oleh pihak penjual Gesunade Medical dari Bogor ke Jakarta. Sampai ke warehouse Jakarta tanggal 15 Maret 2018. Rumah saya di Tomang, Grogol, Jakarta Barat. Sampai detik ini pukul 11.00 tanggal 25 Maret 2018 barang tidak kunjung dikirim. Saya sudah menghubungi customer service dua kali tanggal 19 dan 23 Maret.. Hanya disuruh tunggu paling lama 4 hari namun tidak ada itikad baik untuk mengabari.

Saat saya komplain tanggal 23 Maret dikatakan barang sudah dikirim ke rumah tanggal 21 namun rumah kosong (alasan klasik karena rumah saya ramai, tidak pernah kosong dan jelas di paket ada no HP yang bisa dihubungi jika rumah benar kosong, namun kenyataannya saya tidak pernah dihubungi). Lalu saya ajukan lagi komplain via email tanggal 23 Maret 2018.. Tetap tidak ada respon.

Saat ini pun saya tidak tahu apakah paket saya sebenarnya masih ada atau hilang.

Bagaimana tanggapan JNE? Jika memang tidak bisa menepati 2-3 hari jasa reguler, tulis saja 2-3 minggu. Yang penting konsumen diberitahu. Jangan dicuek-in. Hati hati kepada konsumen lain yang hendak menggunakan jasa JNE. Berikut saya fotokan status lacak barang dengan no resi 080540006067418:

Steven Narmada
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:13    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kiriman JNE Reg Dijanjikan 2-3 Hari Tiba, Sampai 12 Hari Tidak Kunjung Datang

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kiriman JNE Reg Dijanjikan 2-3 Hari Tiba, Sampai 12 Hari Tidak Kunjung…

oleh Steven Narmada dibaca dalam: 1 min
2