Top up Ovo Tidak Masuk

Untuk pihak terkait Ovo,

Kejadian ini adalah pengalaman saya yang kedua, di mana yang pertama kali terjadi tanggal 15 Maret 2018 melakukan transfer beda bank uang tidak masuk ke tujuan. Info akan di-refund dalam waktu seminggu. Oke akan saya tunggu.

Dan ini kejadian lagi, saya top up Ovo uang tidak masuk padahal di struk salah satu swalayan sukses dan di Ovo ada notifikasi top up Ovo Rp500.000 transaksi tanggal 23 Maret 2018 tetapi pas saya cek berkali-kali tidak ada saldo masuk.

1. Saya sudah refresh aplikasi Ovo berkali-kali.
2. Saya sudah uninstall seperti yang disarankan team Ovo di email sebelumnya.
3. Pagi ini saya refresh lagi tapi belum juga ada!!

Kemudian hari Sabtu siang saya ditelepon team Ovo katanya uang saya akan di-refund ke rekening customer, saya sudah memberikan nomor rekening saya dan dia info Senin akan ditransfer ke rekening saya. tapi sampai saat ini tanggal 26 Maret 2018 pukul 18.51 WIB uang saya belum juga ada. Ovo tolong dong harus sesuai janji.

Action team Ovo mana ya? Apa sistem Ovo memang suka begini? Jujur saya kecewa menggunakan aplikasi ini, aplikasi Ovo tidak sesuai iklannya!!!!

Tolong diurus masalah ini saya sudah kesal jadi seperti saya yang punya hutang, padahal itu uang saya.

Intan
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Top up Ovo Tidak Masuk

oleh Intan Tanchie dibaca dalam: 1 min
0