Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lama dan Mengecewakan

Tanggal 28 Februari dapat SMS pemberitahuan bahwa KK Bank Mega disetujui. Dan katanya tanggal 1 Maret kartu sudah dikirim dari pusat. Yang saya heran sampai hari ini saya tulis ke mediakonsumen kartu belum sampai ke saya.

Saya sudah menyerah komplain ke dan telepon ke customer service, marketing-nya, sampai datang ke cabang Bank Mega-nya dan jawaban selalu mengambang/tidak jelas. Bilangnya paling lama 14 hari kerja kartu sudah sampai tapi buktinya sampai sekarang KK Mega-nya belum sampai.

Mohon agar ditindaklanjuti. Terima kasih sebelumnya.

Hardicky Eko Witjaksono
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Hardicky Eko Witjaksono

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Hardicky Eko Witjaksono di mediakonsumen.com (28/3), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lama...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lama dan Mengecewakan

  • 9 April 2018 - (11:00 WIB)
    Permalink

    Pengiriman & pelayanan kk bank Mega tidak profesional setelah menunggu satu bulan lebih malah dpat SMS ini ” Yth. Pemegang Kartu Kredit Bank Mega, kartu Anda belum berhasil kami kirim, guna mempercepat pengiriman ulang, mhn hub Mega Call 60010(HP)” padahal di telpon sya sudah jelaskan alamat pengiriman berulang kali ke cs nya, sya udh nyerah harus komplain kemana lgi, udh berulang kali sya komplain dan jawaban nya selalu tidak jelas & TDK pasti, cuma saran saja klu tidak siap dengan pelayanan & logistik tidak usaha promo KK bank Mega nya terlalu berlebih-lebihan yg ada banyak costumer yg kecewa,bukan puas (sebelum sya juga mengajukan KK BCA stelah proses disetujui GK sampai 14 hari kerja surat sudah sampai di kantor)semoga bank Mega bisa introspeksi dan bisa meningkatkan pelayanan..

    • 9 April 2018 - (15:38 WIB)
      Permalink

      Yg saya heran alamat pengiriman katanya tidak ditemukan tapi kok pas waktu survey pengajuan kk Mega nya kok bisa menemukan kantor kita ya,

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lama dan Mengecewakan

oleh deki wood dibaca dalam: <1 menit
2