Permohonan Keringanan Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega Tidak Ditanggapi

Saya adalah pengguna Kartu Kredit Bank Mega Carrefour dengan no kartu 4890-87**-****-7251 (nomor lengkap ada pada redaksi) dengan track pembayaran lancar awalnya. Namun di akhir tahun 2017 saya mengalami masalah finansial yang mengakibatkan saya gagal bayar mulai tagihan bulan Februari 2018. Sebelumnya saya sudah mencoba menghubungi Mega Center melalui telepon menceritakan permasalahan saya namun tidak mendapatkan solusi. Malah telepon dari pihak collector Bank Mega tiap hari saya terima dan jangan ditanya lagi bagaimana cara menagihnya sudah pasti jawabannya adalah sangat amat kasar padahal yang menelepon saya adalah perempuan. Dan field collector yang juga menelepone dan WA saya terus menanyakan pembayaran.

Dan tak berhenti sampai di situ saya sudah mencoba menulis email untuk permohonan keringanan dan cicilan namun sampai saat ini belum mendapatkan balasan. Apakah harus dengan seperti ini Bank Mega memperlakukan saya yang sudah beritikad menyelesaikan tagihan kartu kredit walaupun dengan program cicilan ringan.

Demikian surat yang saya buat semoga bisa mendapatkan solusi dari Bank Mega untuk masalah yang sedang saya alami.

Dwi Ariani
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Keringanan Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega Tidak Ditangga…

oleh Andri Lancar R dibaca dalam: 1 min
0