Indovision Lucu

Saya pelanggan lama Indovision (no pelanggan 401003085370). Mulai pertengahan Maret saya berkali-kali menghubungi Indovision melalui sms untuk meminta teknisi karena saluran tv terganggu. Saya juga telah mengirim email tapi tidak ada tanggapan juga.

Tanggal 27 Maret 2018 suami saya menelepon customer service (setelah berkali-kali sms tidak ada tanggapan) untuk meminta kunjungan teknisi, akhirnya berhasil. Mereka menjanjikan kunjungan pada hari Rabu 28 maret 2018 dijadwalkan pukul 15.00. Kami menunggu nih ceritanya. Sampai hari Minggu tanggal 1 April tidak ada satupun kunjungan teknisi ataupun telepon. Akhirnya tanggal 1 april 2018 saya menelepon kembali pukul 12.00 untuk meminta kunjungan teknisi yang dijawab oleh Brenda mengatakan akan dijadwalkan kunjungan hari Senin sekitar pukul 10 atau jam 11.

Setelah itu saya mendapatkan email balasan tentang penjadwalan kedatangan teknisi dan tawaran apabila saya menginginkan menonaktifan saluran agar tagihan tidak berjalan (saya binggung apa bisa tagihannya bisa berhenti ini kan harga paket) tapi saya tidak menanggapinya. Sore harinya saya cek TV saya tidak ada salurannya sama sekali.

Lucu ya Indovision, saya gagal paham. Saya capekkkk banget berurusan sama Indovision, saya bingung harus bagaimana lagi.

Prihati Yuni Tiastuti
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Prihati Yuni

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Prihati Yuni Tiastuti melalui mediakonsumen.com yang terbit pada Minggu (1/4), perkenankan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Indovision Lucu

oleh Tyas dibaca dalam: 1 min
0