Pengiriman Kartu Kredit AEON yang Tidak Jelas

Pada tanggal 12 Maret 2018, Saya mendapatkan konfirmasi bahwa kartu kredit AEON saya sudah disetujui. Lalu saya menunggu hingga sekitar 8 hari kerja tidak ada kejelasannya bagaimana proses pengiriman kartu kredit tersebut.

Akhirnya saya menelepon Call Center AEON untuk menanyakan perihal tersebut. info CS bahwa terjadi keterlambatan cetak dan diperkirakan akhir bulan Maret, kartu sudah bisa diterima oleh saya. Namun hingga saat ini, saya tidak mendapatkan informasi apapun perihal kapan akan dilakukannya pengiriman tersebut.

Dan setelah saya menelepon kembali Call Center AEON, saya malah disuruh menunggu selama 14 hari kerja lagi ke depan, saya sangat kecewa dengan apa yang saya alami. Dalam hal ini saya merasa seharusnya pihak AEON menginformasikan segala jenis keterlambatan kepada konsumennya tanpa harus konsumen itu menelepon terlebih dahulu menanyakan kejelasan kartu kreditnya. Sehingga saya merasa Pihak AEON kurang profesional dalam sisi pencetakkan kartu dan pengiriman yang kurang jelas, sehingga saya sebagai konsumen merasa sedikit dikecewakan di awal.

Mohammad Ismayadi Tonda
Koja, Tugu Utara
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan AEON atas Surat Bapak Muhammad Ismayadi Tonda

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Mohammad Ismayadi Tonda di Mediakonsumen.com tertanggal 2 April 2018 dengan judul: “Pengiriman Kartu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit AEON yang Tidak Jelas

oleh Mohammad Ismayadi Tonda dibaca dalam: 1 menit
0