Pengiriman Kartu Kredit AEON Sampai Sekarang Belum Diterima

Pada tanggal 28 Februari 2018, Saya mendapatkan konfirmasi bahwa kartu kredit AEON saya sudah disetujui dan akan diterima maksimal 14 hari kerja. Sebelum dan setelah melewati periode tunggu, saya telah menghubungi call center AEON untuk menanyakan kepastian perihal pengiriman kartu kredit saya.

Akan tetapi informasi yang saya dapatkan dari beberapa CS AEON berbeda-beda. CS yang ini bilang kartu belum disetujui (padahal saya sudah mendapatkan sms konfirmasi disetujui), CS yang itu bilang dalam proses pengiriman, CS lainnya dibantu dibuatkan laporan percepatan (2 kali laporan percepatan, no. laporan terakhir 1803290772) dan tunggu 7 hari kerja, bahkan yg terakhir saya contact via CS per hari ini mesti tunggu 14 hari kerja.

Saya cuma ingin kepastian saja, kapan kartu akan dikirim dan diterima?

Saya sudah lama menunggu lebih dari satu bulan, informasi dari CS juga berbeda beda yang menyebabkan kesan Pihak AEON kurang profesional dalam sisi informasi dan pengiriman kartu yang kurang jelas, sehingga saya sebagai konsumen merasa sedikit dikecewakan di awal.

Muhamad Hairin Kamal
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan AEON atas Surat Bapak Muhamad Hairin Kamal

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Muhamad Hairin Kamal di Mediakonsumen.com tertanggal 04 April 2018 dengan judul: “Pengiriman Kartu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit AEON Sampai Sekarang Belum Diterima

oleh Hairin dibaca dalam: 1 menit
0