Lamanya Proses Pencetakan dan Pengiriman Kartu Kredit AEON

Nama saya Alisya Sri Utami. Saya ada pengajuan kartu kredit AEON dimulai dari tanggal 2 Maret 2018. Awalnya saya sangat senang karena proses verifikasi sampai disetujui responnya cukup cepat. Saya mengajukan tanggal 2 Maret dan pengajuan saya disetujui per tanggal Jum’at, 9 Maret 2018. Saya diminta untuk menunggu selama 14 hari kerja dimana menurut perhitungan kalender kartu kredit saya semestinya sampai di Kamis, 29 Maret 2018.

Namun kartu kredit saya tidak kunjung tiba, akhirnya saya menghubungi pihak AEON via Email customercare@aeon.co.id dan saya mendapatkan tanggapan estimasi kartu akan di kirim pada Senin, 2 April 2018, namun tetap saja kartu kredit tidak muncul. Akhirnya saya menghubungi pihak AEON lagi via email dan mendapatkan tanggapan bahwa ada kendala dalam proses “pencetakan & pengiriman Kartu kredit” dan saya diberikan nomor laporan agar kartu saya dapat dikirimkan segera yaitu 1804020827.

Karena saya orangnya tidak suka menunggu, keesokan harinya saya email kembali, namun tetap saja tidak dapat jawaban yang memuaskan. Sampai saya sebelum tulis surat ini saya telepon CS-nya yaitu hari Kamis, 5 April 2018 saya tetap hanya mendapatkan tanggapan “mohon maaf ibu karena ada kendala dalam proses pencetakan & pengiriman kartu kredit, kami membutuhkan waktu lebih dari 14 hari kerja, agar kartu kredit ibu bisa secepatnya diterima saya akan membuat laporan untuk ibu”. Lagi dan lagi saya dikasih nomor laporan 1804050369 dan disuruh nunggu lagi dari per tanggal 2 April 2018.
Masa iya saya terima kartu kredit nya bisa 1 bulan lebih? Ini benar-benar membuat saya kecewa.

Saya harap pihak AEON dapat memperbaiki kendala pencetakan & pengiriman kartu kredit, dan secepatnya saya dapat menerima kartu kredit saya. Semoga AEON kedepannya dapat lebih maju. Saya juga banyak membaca tentang pengiriman kartu kredit AEON yang sangat lambat.

Terima kasih.

Alisya Sri Utami
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Alisya Sri Utami

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Alisya Sri Utami di Mediakonsumen.com tertanggal 05 April 2018 dengan judul: “Lamanya Proses...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit AEON?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lamanya Proses Pencetakan dan Pengiriman Kartu Kredit AEON

oleh Alisya Sri Utami dibaca dalam: 1 menit
0