Perihal Layanan Kartu Kredit Bank Mega yang Lambat

Dear Bank Mega,

Saya sudah menunggu sebulan lebih dari semenjak kartu kredit saya terima. Saya memang mengajukan online, di mana saya belum tanda tangan basah di mini aplikasi. Pada saat penerimaan, yang menerima ibu saya. Saya hubungi call center Bank Mega untuk dikirimkan kembali kurir agar saya bisa tanda tangan basah di mini aplikasi. Namun hingga saat ini belum ada kurir yang datang menemui saya.

Lalu saya menelpon kembali call centerย Bank Mega untuk menanyakan kepastian prosesnya, petugas call center bilang tidak tahu keberadaan kurir, karena belum menerima validasi. Saay sudah menerima kartu kreditnya, masa bank mega tidak tahu kurir itu di mana? Apa memang prosesnya lama? Untuk apa melakukan penawaran apply kartu kredit, jika kartu saja prosesnya selama ini.

Terima Kasih.

Dini Pramana Sari
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu kredit Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Dini Pramana Sari

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Dini Pramana Sari di mediakonsumen.com (5/4), “Perihal Layanan Kartu Kredit Bank Mega...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Perihal Layanan Kartu Kredit Bank Mega yang Lambat

  • 6 April 2018 - (00:52 WIB)
    Permalink

    Lbh baik cr kartu kredit lain mba. Bank mega sgt2 tdk profesional dlm melayani nasabah. Aplg klo amit2 smpe kita ada kesulitan. Telat bayar 1 hr aja krn lupa ditagih mcm pny utang 100 milyar. Ngmgnya ga sopan lagi

    • 12 April 2018 - (14:16 WIB)
      Permalink

      Saya apply karena saya sering belanja di Transmart Carrefour. Saat itu banyak sekali sales kartu kredit utk menyarankan sy utk apply. Lalu sy apply via online. Tidak pernah menyangka jika sy mendapatkan kasus selama ini. Jd maksud mereka apa menawarkan produk tapi prosesnya lama. Apa hanya mencuri data saja? Trima kasih ya mba sarannya.

  • 10 April 2018 - (21:33 WIB)
    Permalink

    Iya memang Bank Mega tidak memperdulikan konsumenya , benar2 mengecewakan sekali menjadi nasabah Bank Mega , cari saja bank lain mba yg lebih bertanggung jawab dengan konsumenya mba , call center nya pun sangat tidak sopan sama sekali .

    • 12 April 2018 - (14:18 WIB)
      Permalink

      Iya betul mas. Setiap operator selalu berbeda dlm menangani kasus yg saya alami. Seharusnya semua operator harusnya bisa menangani kasus dengan sama. Apa product knowledge tidak di training kpd operator? Dan ketika sy sudah berkeluh kesah disini. Baru ada pihak bank mega yg menghubungi sy. Pelayanan sangat buruk.

  • 2 Juli 2018 - (15:31 WIB)
    Permalink

    saya sudah 5 kali telp ke mega call
    jawaban mega call officer hanya ” saya bantu eskalasi ke pihak terkait dan menanyakan hari apa dan dimana kurir bisa datang untuk ambil mini aplikasi.

    saya terima cc bank mega dari tanggal 12 juni 2018.
    sampai saat ini 2 juli 2018 kurir blm datang juga untuk ambil mini aplikasi.
    kartu sudah aktif tp tidak bisa digunakan karena blm punya pin.
    huftttt

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu kredit Bank Mega?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Perihal Layanan Kartu Kredit Bank Mega yang Lambat

oleh Dini Pramana Sari dibaca dalam: 1 menit
6