Bank ANZ Belum Mengeluarkan Surat Pelunasan Kartu Kredit

Pada tanggal 24-3-2018 saya melunasi tagihan kartu kredit saya (4055-42**-****-8121) di Bank ANZ lebih awal dari yang ditentukan. Seharusnya cicilan terakhir pada tanggal 27-6-2018. Lalu saya meminta surat pelunasan dan penutupan kartu kredit pada pihak bank, tapi sampai sekarang tanggal 13-4-2018 saya belum menerima surat pelunasannya.

Saya tanya ke pihak bank bagian kolektornya via WhatsApp katanya ada peralihan ke DBS. DBS sendiri saya tidak mengerti maksudnya. Mengapa pihak bank sulit mengeluarkan surat pelunasannya? Sebelumnya juga saya melunasi tagihan kartu kredit saya di bank yang lain lebih awal dari jadwalnya, pada saat itu juga langsung keluar surat pelunasannya. Apakah Bank ANZ ini memang sering bermasalah dalam mengeluarkan surat pelunasan?

Terus sampai kapan saya harus menunggu surat pelunasannya? Yang saya takutkan nanti nama saya di-blacklist ooleh BI, itu akan mempersulit saya pada saat mau ambil cicilan rumah atau lainnya.

Mohon info dan solusinya jika ada yang mengerti dengan permasalahan saya ini. Terima kasih.

Tri Wardani
Palembang, Sumsel

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank ANZ:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank ANZ?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bank ANZ Belum Mengeluarkan Surat Pelunasan Kartu Kredit

Tri Wardani 1 menit
0