Klaim Habis Kontrak Asuransi Bumiputera Lama dan Tidak Jelas

Saya pemegang polis Asuransi Bumiputera dengan no polis 209100090923 habis kontrak 23 Januari 2018. Saya ajukan klaim tanggal 5 Februari 2018 sampai saat ini belum juga cair.

Saya sudah berkali-kali hubungi kantor cabang di Pekanbaru kalau ditanya selalu jawabannya sedang diproses di departemen keuangan dan tidak bisa memberikan jawaban yang pasti kapan dana saya cair. Cuma diminta menunggu dan menunggu. Kalau tidak puas saya diminta hubungi Halo Bumiputera, saya telepon ke Halo Bumiputera selalu jawabannya operator sedang sibuk melayani pelanggan lain. Tiap saya coba hubungi kembali selalu dengan jawaban yang sama sampai hari ini Jumat, 13 April 2018 dana belum juga cair.

Bingung mau komplain kemana lagi? Mohon pada pihak Bumiputera saya harus komplain ke mana lagi dan apa yang harus saya lakukan? Lambat dan ketidakjelasan pembayaran klaim habis kontrak Asuransi Bumiputera sangat mengecewakan saya.

Terima kasih.

Anton F.
Duri, Riau


Update: Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas pencairan klaim asuransi yang telah dibayarkan pada tanggal 20 April 2018 sebagai berikut:

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Total:7    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Klaim Habis Kontrak Asuransi Bumiputera Lama dan Tidak Jelas

  • 30 Juli 2018 - (11:24 WIB)
    Permalink

    Saya memiliki masalah yang sama dengan Bapak Anton, Asuransi saya sudah habis masa kontraknya, namun belum ada kejelasan kapan cairnya. Menurut keterangan yang saya peroleh dari pihak Bumi putera keterlambatan pencairan klaim terkaait dengan restrukturisasi yang dilakukan sejak januari 2018. Tapi kebenarannya saya tidak tahu. Padahal saya tidak pernah terlambat membayar premi.

  • 21 Agustus 2018 - (15:58 WIB)
    Permalink

    Saya atas nama abun bunyamin no polis 2002120579 habis kontrak terhitung mulai tanggal 11 april 2018 pencairan sampai sekarang belum saya sudah habis masa kontraknya, namun belum ada kejelasan kapan cairnya.

    Saya sudah berkali-kali hubungi kantor cabang di cimahi kalau ditanya selalu jawabannya sedang diproses di departemen keuangan dan tidak bisa memberikan jawaban yang pasti kapan dana saya cair.

    Dan sampai saat ini setiap saya menghubungi kantor bumi putra tetap saja dengan jawaban yang sama

    Mohon pada pihak Bumiputera saya harus komplain ke mana lagi dan apa yang harus saya lakukan? Lambat dan ketidak jelasan pembayaran klaim habis kontrak Asuransi Bumiputera sangat mengecewakan saya.

    Terima kasih.

    +628974199084
    Abun bunyamin

  • 3 Desember 2018 - (19:08 WIB)
    Permalink

    Kalau boleh tau alamat cabang kantor bumiputera di pekanbaru dimana ya ? Saya juga permasalahan sama. cuman syaa belum ada konfirm sama sekali kr pihak bumi putera

  • 7 Mei 2019 - (14:14 WIB)
    Permalink

    saya pemegang polis No. 208103403228 an. SITI ALFIAH. Terhitung mulai bulan juli 2018 sampai sekarang blm bisa di cairkan padahal sdh habis masa kontraknya.
    saya tidak pernah nunggak dalam membayar angsuran.
    mohon penjelasan dan kepastiannya dari Pihak BUMI PUTRA.

    SITI ALFIAH
    0819155666**

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Klaim Habis Kontrak Asuransi Bumiputera Lama dan Tidak Jelas

oleh Fatoni dibaca dalam: 1 min
4