Pengiriman Kartu Kredit Pengganti CIMB Niaga Sangat Lambat

Saya pemegang kartu kredit CIMB Niaga 5481-17**-****-1164 saya kecewa untuk kesekian kalinya terhadap pelayanan CIMB Niaga terutama terhadap pengiriman kartu kredit pengganti kartu Air Asia BIG saya. Entah sudah berapa banyak saya telepon ke 14041 tetapi tidak bisa tersambung, selalu terputus. Sudah lama saya menunggu, tetapi kartu itu tidak pernah datang.

Kemudian saya ganti alamat dari kantor ke rumah namun sampai sekarang pun juga belum ada kabarnya. Padahal pengajuan kartu kredit saya menggunakan sistem lock saldo dan sudah 1 tahun Lebih untuk Kartu Kredit CIMB Niaga tersebut tetapi kenapa bisa seperti ini pelayananya ?

Saya pun juga sudah dihubungi oleh pihak pengirim Kartu Kredit CIMB Niaga namun diinfokan bahwa tidak bisa dikirimkan alamatnya tidak jelas. Kan sudah saya jelaskan BLOK Z- no 03, kalau kartu kredit saya sudah di ekspedisi Kediri kenapa tidak langsung dikirim. Pihak pengiriman bisa menghubungi saya berarti kan nomor saya sudah jelas ada di situ? Kenapa harus ditunda? Ini sangat birokratis sekali dan berbelit-belit, kan semua sistemnya sudah online, mengecek begitu saja susah sekali.

Sangat memprihatinkan pengiriman kartu kredit bank sekelas CIMB Niaga sangat tidak profesional apa Bank CIMB Niaga tidak mampu membayar jasa ekspedisi yang lebih profesional dan tepat waktu?

Terima kasih kepada mediakonsumen.com telah memuat keluhan saya.

Aditama
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Aditama

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Aditama yang berjudul: “Pengiriman Kartu Kredit Pengganti CIMB Niaga Sangat Lambat” (Mediakonsumen.com, 17 April...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Pengganti CIMB Niaga Sangat Lambat

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Pengganti CIMB Niaga Sangat Lambat

oleh ADITAMA NA dibaca dalam: 1 menit
1