Tanggapan Uang Cepat atas Surat Ibu Ramadhani

Pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Ramadhani alami. Sebagai bentuk komitmen kami untuk melayani nasabah, kami telah menghubungi Ibu Ramadhani pada tanggal 17 April 2018 akan tetapi nomor handphone selalu dalam keadaan tidak aktif.

Dalam hal penagihan kami telah melakukan sesuai dengan prosedur yang ada, terkait dengan komunikasi yang dilakukan penagihan dengan customer untuk keterlambatan di atas 30 hari kami telah menggunakan jasa penagihan pihak ketiga. Pada persoalan ini kami telah melakukan penanganan secara serius kepada pihak terkait dan berkomitmen untuk memperbaiki kembali.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan, terima kasih telah menggunakan layanan Pinjaman UANG CEPAT Kami senang membantu Anda.

Citra Nuri Simangungsong
Customer Relations Manager
PT. Cash Express Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Uang Cepat:
[Total:48    Rata-Rata: 2.2/5]
Penagihan Uang Cepat Tidak Sopan

Saya ingin berbagi pengalaman saya. Saya pernah mengajukan pinjaman ke Uang Cepat. Saya tahu kewajiban saya untuk membayar dan pasti...
Baca Selengkapnya

Loading...

24 komentar untuk “Tanggapan Uang Cepat atas Surat Ibu Ramadhani

  • 17 April 2018 - (16:11 WIB)
    Permalink

    Terima kasih untuk tanggapanya, mohon serius untuk melakukan penangganan, jangan sampai terulang kembali, dan mohon dibantu untuk penyelesainya gimna, no saya sudah saya berikan kepada customer service pihak kalian

    Terima kasih

  • 17 April 2018 - (23:57 WIB)
    Permalink

    Aplikasi ini timnya pembohong semua. Saya juga terlambat bu dan dijanjikan jika bs lunas akan di berikan limit besar dan tidak ada bunga. Saya cari pinjaman kesana kemari .pikiran saya pinjamannya nanti utk bayar uang yg sudah saya pinjam utk melunasi. Ternyata stelah saya melunasi akun saya tidak bisa pinjam lg. Apa itu cara penyelesaian uang cepat? Dengan membohongi org?yg sudah kehilangan pekerjaan karena kolektor anda yg memaki2 dan mengatakan goblok kepada kontak kontak saya? Ayo gimana pertanggung jawaban anda! Semua ini karena anda lo.

  • 24 April 2018 - (09:13 WIB)
    Permalink

    Ini mah rentenir, wajar aja nyolot…mending ajak berantem aja di pengadilan.

    Dijamin anda menang dan bs tntut fintech itu, bunganya aja 2% sehari, udh melnggar ktntuan BI. Makanya fintech mereka ga trdftar di OJK.

  • 9 Mei 2018 - (09:05 WIB)
    Permalink

    Enak dia blg sesuai prosedur… Bank aja kasih pinjeman puluhan juta gak pernah menyalah gunakan data apalagi ganggu org yg g berkepentingan. Tau knp? Krna mreka skolah… Klo org telat kalian buat smp kehilangan kerjaan, trus kalian mau ttp nagih, sehat? Lo udh bkin org rugi dan mencemarkan nama baik dg buka aib k kontak2,,, trus lo gmau rugi?
    Mikir woyy rentenir….

    • 4 Oktober 2019 - (05:08 WIB)
      Permalink

      Benar mba

      Jangan takut atas penagihan krna DC itu kalau nagih segala mengancam,

      Pasal buat DC mah ada tiga

      1) mengancam
      2) meretais hp seperti no kontak dan wa
      3) menjelaskan nama baik kita

      Ini sudah termaksud UUD perdata

  • 8 Juni 2018 - (11:03 WIB)
    Permalink

    Emang begitu uang cepat.. Ga ada tanggung jawabnya.. Wong belom ter ojk.. Yg udh ter ojk kaya rupiah plus aja begitu.. Emang mesti dilaporin pinjeman begini. Udah bunga gede, bikin hidup orang ancur.
    Ketentuan ga tertulis..

  • 9 Juli 2018 - (10:03 WIB)
    Permalink

    saat ini sayapun macet di pinjaman uang cepat, uang cepat sudah mulai meneror data kontak HP termasuk suami saya, saya selalu respon saat ditelepon tapi kenapa cara ngomongnya sangat kasar apalagi perempuan, saya berniat bayar, tapi hanya bayar pokoknya, atau kalo bisa dicicil karena saat ini hidup saya sedang kesulitan masalah keuangan. kalo tidak itikad baik mari kita laporkan bareng2 ke YLKI atau OJK

    • 4 Oktober 2019 - (05:16 WIB)
      Permalink

      Jangan takut mba tetap santai
      Kalau DC memang gitu
      Kalau dia TLP angkat aja mba
      Tinggal bicara begini iya saya mau bayar tapi saya bisa bayar pokok nya saja
      Kalau bunga nya saya tidak sanggup
      Tapi kalau DC masih tetap mau bayar semua nya , iya mba tinggal bilang gini
      Kalau semua nya saya tidak sanggup bayar paling saya bisa bayar pokok nya saja mau atau tidak. Langsung mba matikan TLP nya

      Kalau dia mengancam atau bilang mau bawa ke kantor polisi jangan takut mba
      Karena polisi itu tidak mengurusi hutang pi hutang

      Yg ada mba bisa laporin ke polisi minta perlindungan
      Tapi mba harus jujur bicara sama polisi
      Tentang mba di ancam segala macam
      Dan semua kontak hp mba di retas semua no TLP dan wa menjelekan nama baik mba di seluruh kontak mba di tlp semua ini kan udah termaksud pencemaran nama baik

  • 17 Juli 2018 - (15:06 WIB)
    Permalink

    saya juga ni aduh stres ya bahasanya gila2an ngata2in kaya gak ada moral padahal pinjaman gak sampe jutaan… tapi benar ya di tlp semua contac

      • 4 Oktober 2019 - (05:29 WIB)
        Permalink

        Jgn takut mba dia mau melapor ke polisi atas tuduh apa penipuan gitu iya mba tinggal ngomong ke DC nya di depan polisi, saya bisa bayar tapi bayar pokok nya saja kalau bunga nya saya tidak sanggup krna terlalu besar tapi mba ngomong nya di depan polisi karena ini pinjaman online tidak ada kertas tertulis hitam putih tdd di atas materai

        Kalau bisa mba balik lapor itu DC

        1) mengancam mba
        2) meretas kontak dan wa mba
        3) menjelekkan nama baik mba

        4) kalau ada pesan di wa atau SMS jgn di hapus mba buat bukti ke polisi
        Yang tertulis di bawa ini bahwa DC menagih pinjaman masalah utang pi hutang dengan 3 pasal tersebut di atas

        Saya aja ada pinjaman lewat online di keredit pintar dan kereditQ

        Belum saya bayar sua nya dari awal ?????

        Mereka si SMS wa dan TLP dengan ancama DC lah pasti mba tau tapi saya tidak takut yang ada saya tantangin

        Orang pinjaman online kok kaga ada tertulis dan tanda tangan di atas materai buat apa takut

        Ni no wa 0821-1464-67** nama saya endrik saya kalau mau tanya²
        Tapi wkt buka pertanyaan jam 8 / 9 malam iya

  • 22 Juli 2018 - (13:01 WIB)
    Permalink

    saya juga mau lapor , mereka sudah buat org lain gak nyaman meresah diberlakukan kasar yg tidak ada hubungannya

    saya bersedia bareng2 lapor dan sy punya bukti cara penagihan mereka

    wa saya 08176660687

    • 8 September 2018 - (11:56 WIB)
      Permalink

      @alfi sahrin Selamat Siang Bapak/ibu Alfi sahrin mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan yang anda alami, untuk kami bantu tindak lanjuti bisa dibantu informasikan nomor ponsel yang terdaftar diaplikasi ? bisa kirimkan via email atau contact center kami
      terima kasih

      Billy Purnama
      Customer Relation Uang Cepat
      uangcepatreal@gmail.com
      021-50820868

  • 22 Juli 2018 - (20:06 WIB)
    Permalink

    MENDING DEMO besar-besaran korban FINTECH agar didengar pemerintah khususnya OJK, kaya gini ga bisa didiamkan lama-lama bisa makan korban jiwa gara2 hutang ga seberapa

  • 28 Juli 2018 - (00:05 WIB)
    Permalink

    Sama seperti saya, telat 21 , saya di SMS akan di laporkan ke Pihak Kepolisian karena membawa Kabur uang, yang nagih tiap hari lain lain, gunta ganti nomor, sudah chat dan memberikan konfirmasi, besok nya ada lagi yang chat, dan nyebar Foto saya ke WA kontak lain..Pantesan Aplikasi nya hilang dari daftar playstore.. tidak sesuai SOP.

    • 8 September 2018 - (11:53 WIB)
      Permalink

      @thel tea Selamat Siang Bapak/ibu mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa dibantu informasikan nomor ponsel yang terdaftar diaplikasi kami atau yang dapat dihubungi untuk menindak lanjutin keluhan anda, kami tegas kan kembali hal yang anda keluhkan tidak akan terjadi apabila anda membayar pinjaman yang kami percayakan kepada anda karena tidak semua pengajuan pinjaman kami setujui serta selama telat 21 hari tersebut anda tidak selalu berjanji bayar dan mengingkarinya atau tidak mengangkat telepon dari tim penagihan tersebut.
      terima kasih.

      Billy Purnama
      Customer Relation Uang Cepat
      uangcepatreal@gmail.com
      021-50820868

      • 8 September 2018 - (11:57 WIB)
        Permalink

        Saya sudah bayar..sudah lunas lama.. Sudah tidak ada urusannya lagi dengan Uang cepat.. thanks​

      • 30 Oktober 2018 - (13:57 WIB)
        Permalink

        Saya sudah bayar lunas, tp diaplikasi tidak berubah. Gimana ya bang billy?

      • 4 Oktober 2019 - (05:51 WIB)
        Permalink

        Selamat pagi dan selamat siang buat bpk yang terhormat Billy purnama

        Bpk kan orang pintar pak
        Boleh saja no peminjam uang ada di data bpk,tapi kenapa bpk sama meretas semua kontak tea
        Kita itu cukup tau no dan saat dia daftar data nya ke aplikasi panjol saja waktu pas saat di pinjam uang pasti dia masukan data² nya kan

        Dan bpk bilang mau bawa ke kantor polisi,kalau satau saya polisi itu tidak ada urusan nya pak sama hutang pi hutang dan satu lagi misalkan bpk mau bawa ke jalur hukum

        Pasti pihak pengadilan bertanya lah sama bpk ini kasus apa mslh hutang pi hutang yang ada BPK yg di ketawain sama pihak pengadilan

        Nah apa lagi bpk TEA niat bayar

        Kalau BPK TEA kaga tegaan bisa aja
        Bpk TEA buka suara di pihak pengadilan dan kasih unjuk bukti pesan dan wa bpk ke pihak pengadilan

        Dengan pasal pencemaran nama baik
        Dengan mengancam
        Dan meretas no kontak dan wa peminjam

        Di sini udah terlihat pasal nya
        Dan di tambah bukti melalui pesan dan wa

        Sudah lah pak mening buka usaha lain jgn usaha pinjaman uang

        Maaf iya buat bpk billy purnama yang terhomat

  • 14 Agustus 2018 - (23:53 WIB)
    Permalink

    Buktinya mana???Penagihan Uang Cepat masih tetep sama gak punya etika mana kalo telpon ke nama2 kontak saya ngotot lagi..team uang cepat itu sdh tidak sehat!!
    Mikiiiir pake otak manusia jgn otak binatang yg dipake!!kalian digaji jg dr pembayaran uang nasabah,klian msh butuh uang dr nasabah kan!!??saya sdh byr perpanjangan tagihan sy msh jg di tlp ke nama2 kontak hp saya…
    Bener2 bukan Manusia kalian semua.Hidup kalian gak bakal enak kerja nya ngejelekin org,buka aib org..gaji dr hasil mencemarkan nama org..

  • 15 Agustus 2018 - (00:02 WIB)
    Permalink

    Bkn masalah prosedur ya Uang Cepat…
    TAPI CARA PENAGIHAN KALIAN ITU LOH TIDAK PUNYA ETIKA …
    Tau kan ETIKA itu gimana?
    Kalo Manusia pasti tau donk!!??
    Kalo cara nagih kalian sopan kita pasti sopan donk!!
    Ubah cara penagihannya pake bahasa yg sopan dan santun…

    • 8 September 2018 - (11:48 WIB)
      Permalink

      @novi-rahayu Selamat Siang Ibu Novi Rahayu mohon maaf atas ketidaknyamanannya bisa diinformasikan nomor ponsel yang didaftarkan diaplikasi agar bisa kami bantu lakukan pengecekan?
      sebelumnya mohon dipastikan kembali apakah anda tidak melangar janji bayar anda kepada pihak penagihan kami dan menjawab telepon dari penagihan
      saran kritik lebih lanjut bisa anda sampaikan tentunya dengan bukti jika ada

      Billy Purnama
      Customer Relation Uang Cepat
      uangcepatreal@gmail.com
      021-50820868

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Uang Cepat?

Ada 24 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Uang Cepat atas Surat Ibu Ramadhani

oleh Citra nuri dibaca dalam: <1 min
24