Penagihan Aplikasi Pinjaman Online Angel Cash Membuat Malu

Saya meminjam uang di aplikasi online bernama Angel Cash sebesar Rp800 ribu. Karena ada keperluan mendadak saya tidak bisa bayar dan mereka mulai menagih saya. Saya bilang saya akan bayar dan tidak akan kabur. Lima hari kemudian tiba-tiba ada grup WA berjudul HUTANG MILA dan isinya semua kontak saya. Orang yang menagih tersebut bilang kalau saya kabur dan tidak mau membayar padahal sebelumnya saya sudah konfirmasi untuk minta waktu keringanan.

Hal itu saya membuat saya malu karena sampai atasan saya memanggil saya. Saya WA ke orang yang membuat di grup itu secara japri, saya bilang saya akan bayar dan saya minta untuk dihapus grupnya tapi tidak ada respon. Dua jam kemudian saya langsung bayar dan saya ingin meminta tanggung jawab kepada yang buat grup tersebut tapi tidak ada respon.

Lalu orang tersebut left grup dan TIDAK MENGHAPUS GRUP itu. Nomor saya diblokir oleh dia. Saya telepon memakai telepon lain tidak bisa. Saya tidak terima dengan perlakuan orang tersebut. Saya mau meminta pertanggungjawaban dia karena sudah mencemarkan nama baik saya. Nomor debt collector tersebut 0838156367** nama di WA nya Ma***.

Saya sudah berusaha telepon ke pihak CS Angel Cash tapi tidak pernah bisa. Saya ingin melaporkan orang tersebut ke polisi karena sudah mencemarkan nama baik saya. Barangkali ada yang bisa membantu saya untuk menemukan orang tersebut.

Mila Oktaviani
0857712186**
Jakarta Pusat


Update: Terkait surat pembaca di atas, penulis kembali mengirimkan surat pembaca yang berisi penyelesaian masalah dengan pihak Angel Cash sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Angel Cash:
[Penilaian Rata-rata: 2.1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

104 komentar untuk “Penagihan Aplikasi Pinjaman Online Angel Cash Membuat Malu

  • 15 September 2018 - (00:08 WIB)
    Saya juga sedang mengalami hal yang sama nih, boleh saya gabung di grup no hp saya 0877 8179 3030, boleh tolong dimasukan mba
  • 9 Oktober 2018 - (15:56 WIB)
    Penagihan dengan ancaman sampai Ada YG dipecat gara2 bossnya ditelpon,buat Saya sangat menyebalkan,knp harus sampai sprti it,itu urusan personal,Kno semua orng dilibatkan,hobbynya bikin malu orang,padahal mereka sendiri jg malah nyari masalah, klo orng it ga kerja,malah tmbh ga bisa bayar kn.
    Kaya Saya skrng.malah ga bisa bayar krn dipecat. Kalau bukan krn terpaksa,ga aakan jg pinjaman kesana,atau fintec YG lain. Kita dh Tau kok hrs langsung Luna’s atau perpanjangan, Saya memang bayar perpanjangan krn memang hanya cujup tuk perpanjangan krn hrs dibagi2,apalagi pinjaman online limitnya jg ga besar,jd Saya yakin Ada YG pinjaman di online YG lain juga.
    Saya Bru skrng blm bayar perpanjangan krn memang sdh tsk Ada lg uang Dan blm dpt pekerjaan,mrka aja ga aakan minjemin kn klo Kita ga kerja.apalagi saudara atau teman.

    So please penagihan ya dimanusiakan,bukan seperti binatang YG mengancam2. Kalau mau mengancam2 tagih YG utangnya miliaran,koruptor. Bukan rakyat kyk Kita.

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Angel Cash?

Ada 104 komentar sampai saat ini..

Penagihan Aplikasi Pinjaman Online Angel Cash Membuat Malu

Mila Oktaviani 1 menit
104