Penagih Kartu Kredit CIMB Niaga Datang ke Rumah

Saya pemilik kartu Kredit CIMB Niaga Master Card dengan nomor 5289 1900 xxxx xx09 (nomor lengkap ada pada redaksi). Pada pagi hari tanggal 25 April 2018 rumah saya didatangi oleh Debt Collector CIMB Niaga yang bernama Firman. Beliau datang ke rumah saya karena ingin menagih kekurangan pembayaran saya atas kartu kredit saya. Sehari sebelumnya tepatnya tanggal 24 April saya melakukan pembayaran sebesar 1.200.000 dan memang saya akui bahwa pembayaran tersebut kurang dari yang seharusnya dikarenakan kondisi keuangan saya yang saat ini kurang baik.

Saya tidak berada di rumah saat itu dan Pak Firman diterima oleh istri saya. Pak Firman meminta kekurangan pembayaran atas kartu kredit saya dengan memaksa istri saya untuk membayar secara tunai. Oleh istri saya dijelaskan bahwa saat ini kami tidak memiliki uang tunai tetapi dengan nada tinggi beliau malah berkata “Masa uang 1 juta saja ibu tidak punya?”. Bahkan pak Firman dengan sombongnya berkata “Saya tidak meminta uang ibu, saya meminta uang CIMB Niaga yang ibu ambil!”. Dengan marah Pak Firman keluar dari rumah saya dan ketika keluar dari rumah saya dengan berteriak sekali lagi dia berkata yang sama.

Untuk dewan Direksi CIMB Niaga yang terhormat, apakah memang seperti itu standar yang diterapkan kepada penagih kartu kredit anda? Jujur saya tidak bisa menerima perlakuan kolektor anda terhadap istri saya.

Hormat saya

Petrus Charles T. Bao
Makasssar – Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:10    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Petrus Charles T Bao

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Petrus Charles T Bao yang berjudul: “Penagih Kartu Kredit CIMB Niaga Datang ke Rumah”...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Penagih Kartu Kredit CIMB Niaga Datang ke Rumah

  • 26 April 2018 - (17:21 WIB)
    Permalink

    Turut perihatin dengan permasalahannya mba….
    Tapi setahu aku, itu memang sudah tugas dari pihak collection.
    Memang mba sudah berapa lama tidak bayar tagihannya?
    Karena, biasanya sampai debt collection dateng kerumah jika tagihannya sudah masuk collect 4
    dihubungi beberapa kali tidak bisa, sampai akhirnya didatangkan ke rumah….

    Semoga cepat kelar ya permasalahannya…

  • 4 Mei 2018 - (10:30 WIB)
    Permalink

    Pak permasalahannya udah selesai belum ? mungkin bpk bisa hubungi ke no wa saya 085771218684. saya jg sempet ada masalah dengan bank cimb.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penagih Kartu Kredit CIMB Niaga Datang ke Rumah

oleh Charles Bao dibaca dalam: 1 min
2