Tanggapan Shopee Indonesia untuk Saudara Yeremia

Menindaklanjuti kasus yang dialami saudara Yeremia melalui Mediakonsumen.com pada 16 April 2018 lalu dengan judul “Pertanyaan tentang Belanja di Shopee yang Belum Terkirim” berikut tanggapan dari pihak Shopee Indonesia terkait hal tersebut:

Setelah melakukan pemeriksaan terkait permasalahan yang saudara alami dengan nomor pesanan 18041215418QMR0, Shopee telah mengembalikan dana saudara Yeremia pada 20 April 2018. Saudara Yeremia dapat melihat pengembalian dana yang masuk pada Shopee Pay saudara. Kami mohon maaf atas ketidaknyaman yang dirasakan dalam proses pembelian. Atas pertanyaan yang saudara sampaikan, berikut dapat kami jawab:

1. Untuk proses pengiriman barang dari pesanan yang sudah terbayarkan merupakan kemampuan tiap penjual untuk dapat mengirim barang dalam jangka waktu yang ditentukan.

2. Dana yang sudah dikembalikan ke ShopeePay dapat ditarik melalui aplikasi atau web Shopee dengan cara melakukan penarikan dana pada menu ShopeePay

3. Jika pihak pembeli melakukan perpanjangan masa garansi, maka yang dapat dilakukan oleh pihak pembeli yaitu menunggu konfirmasi dari pihak penjual untuk dapat mengirimkan barang, dan perpanjangan masa garansi tersebut dapat dilakukan dengan persetujuan antara pembeli dan penjual apabila pihak penjual mengonfirmasi bahwa penjual membutuhkan waktu tambahan untuk dapat mengirimkan pesanan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan silakan menghubungi Shopee kembali. Dengan senang hati kami siap membantu demi meningkatkan pelayanan serta pengalaman jual beli yang lebih menyenangkan.

Jessica Valerian
Public Relations Shopee Indonesia
Pacific Century Place Tower SCBD Lot 10 26th Floor
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Shopee Indonesia:
[Total:10    Rata-Rata: 3.4/5]
Pertanyaan tentang Belanja di Shopee yang Belum Terkirim

Kemarin saya belanja handphone via Shopee di Toko Rakna799, pembayaran via Airpay Shopee. Setelah saya melakukan pembayaran via ATM transfer,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Shopee Indonesia untuk Saudara Yeremia

oleh Jessica Valerian dibaca dalam: 1 min
0