Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Gagal Terus

Saya mengajukan kartu kredit BRI pada bulan Desember 2017 dan pada tanggal 13 April saya mendapat sms bahwa pengajuan saya sudah disetujui dan dalam proses pengiriman. Saya diminta untuk menghubungi apabila belum menerima kartu.

Saya mendapatkan sms lagi tanggal 20 April yang menyatakan kartu gagal dikirim. Yang saya heran kenapa kurir tidak pernah menghubungi pada saat pengiriman. Pada hari itu juga saya telepon cs BRI untuk mengirim kartu ke rumah dan saya meminta untuk dihubungi saat pengiriman.

Pada hari ini Senin, 30 April 2018, saya kembali menelepon CS BRI dan saya mendapat informasi bahwa tanggal 24 April kurir gagal mengirim ke kantor, padahal saya sudah ada konfirmasi pada tanggal 20/4 untuk dikirim ke rumah dan minta untuk menghubungi. Hasil laporan dengan CS bahwa baru hari ini akan dikirimkan ke rumah.

Mohon untuk Bank BRI sebagai salah satu perusahaan BUMN untuk memperbaiki sistem pengiriman karena saya mendapati banyak keluhan seperti ini. Mohon untuk bank BRI untuk tanggapannya dan mohon untuk memperbaiki keluhan mengenai pengiriman. Terima kasih.

Merry Handayani
DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI:
[Total:7    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Gagal Terus

  • 2 Mei 2018 - (12:40 WIB)
    Permalink

    kartunya sudah saya terima per hari ini rabu tanggal 02 mei 2018.Terima kasih.

  • 6 Juni 2018 - (19:39 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah Pengiriman kartu kredit BRI tepat waktu dan pelayanan nya pun ramah, akan tetapi yg sy sayangkan pas mau aktif kan kartu kredit BRI saya tahun lahirnya kok beda dg berkas yg sy sampaikan, dan melakukan perubahan data terlalu lama memakan waktu, padahal berkas perbaikan sdh lengkap, disinilah saya sangat kecewa dg kinerja Bank BRI, padahal sy Nasabah Bank BRI

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Gagal Terus

oleh Merry Handayani dibaca dalam: 1 min
2