Pengiriman Paket JNE Lama

  1. Pada tanggal 2 Mei 2018 saya membeli barang dengan fasilitas pengiriman JNE dengan estimasi penerimaan tanggal 4 Mei 2018.
  2. Pada tanggal 3 Mei 2018 saya menerima notifikasi bahwa barang telah sampai ke alamat penerima (alamat kantor saya) dengan keterangan kantor kosong, update histori terakhir 3 Mei 2018 17:58 (Based on e commerce). Dalam hal ini kondisi saya masih ada di kantor, recepsionis/security masih ada, team Mailing Room juga masih ada. Seharusnya jika kantor kosong kurir bisa menghubungi saya pada saat itu
  3. Saya menghubungi JNE 4 Mei 2018 dan mendapat info bahwa barang kembali dikirim hari ini pukul 3 sore oleh kurir atas nama Bapak Novansyah. Namun sampai surat ini saya buat tidak ada kurir yang datang atau telepon untuk konfirmasi.
  4. Based on info Customer Service seharusnya pihak kurir menghubungi nomor penerima (Nomor saya) jika terkendala dalam pengiriman, namun kenyataannya dalam masa estimasi pengiriman tidak ada konfirmasi yang saya terima dari Kurir JNE sampai sekarang.
  5. Customer Service dari JNE menambahkan estimasi akan bahwa barang akan diterima di hari Senin…… WHAAAATTTTTT….???

Mohon ditindaklanjuti untuk paket milik saya, Terima kasih.

Windi Setiawati
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:5    Rata-Rata: 3.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pengiriman Paket JNE Lama

  • 18 Juli 2019 - (18:21 WIB)
    Permalink

    Express tangerang kebumen kirim tgl 15/07/2019,, tanggal 18/07/2019 statusnya masih on proses.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Paket JNE Lama

oleh windi setiawati dibaca dalam: 1 min
1