Sulitnya Klaim Asuransi Bumiputera

Mohon konfirmasi dari pihak AJB Bumiputera pusat, saya sudah mengajukan klaim sekitar tanggal 5 Maret 2018 (Cabang Bumi Putri Kalibata). Klaim terkait dana kelangsungan belajar, telah jatuh tempo per tanggal 1 Maret 2018. Nomor polis: 2001085001.

Saya kecewa karena pengajuan klaim asuransi yang lambat cair, konfirmasi dari AJB Bumiputera Cabang Kalibata menunggu pencairan dana dari Pusat. Menurut info termasuk di internet Kami mencoba menghubungi via telepon 021-7995229 (Kalibata); 021-2512154; Ext. 2002; 08041001912; 0811881912 (Call Center) semua telepon sulit sekali dihubungi terkesan AJB Bumiputera menghindar, begitu juga dulu dengan marketing perusahaan yang menarik kami setengah memaksa untuk dapat nasabah dengan janji-janji yang muluk. Ke mana lagi kami berkeluh-kesah untuk mengungkapkan kekesalan dan kekecewaan kami kenapa layanan sangat lambat? Padahal sekarang teknologi sudah era digital, data tinggal cek di komputer, seharusnya proses yang tidak berbulan-bulan. Dari berpuluh-puluh kali kami konfirmasi hanya satu kali tanggapan itupun hanya menjawab sedang diproses, kenyataannya sampai saat ini belum juga.

Perlu diingat dana itu milik saya pribadi sebagai nasabah, saya punya hak untuk mendapatkan layanan yang cepat dan baik, karena ini menyangkut kredibilitas AJB Bumiputera itu sendiri.

Bila hal ini tidak disikapi dengan cepat, mungkin keluhan saya akan kami sampaikan lebih luas lagi di medsos, atau media lainnya, atau kami bisa membuat pengaduan dalam bentuk lain ke lembaga-lembaga terkait layanan konsumen (Ombudsman, YLKI dll).

Saya menunggu konfirmasi dan penjelasan atas masalah saya dari pihak perusahaan. Terima kasih perhatiannya.

Agus Suryadi
Jakarta – Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Total:6    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Klaim Asuransi Bumiputera

oleh agus suryadi dibaca dalam: 1 min
0