Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA

Langsung saja saya ingin menyampaikan di mana kadang hak kita sebagai konsumen diabaikan oleh pihak-pihak tertentu.

Tanggal 25 April saya mendapatkan email dari pihak Bank BCA di mana saya telah disetujui untuk pengajuan kartu kredit dan saya disuruh menunggu 7 hari kerja. Dalam pikiran saya “wah hebat nih bank besar kartu dikirim 7 hari”, karena dari beberapa kartu yang saya punya mereka kirim 14 hari kerja.

Lanjut cerita saya iseng telepon ke CS bank BCA memang iya disetujui dan disuruh menunggu. Lalu pada tanggal 3 April saya telepon kembali untuk menanyakan bagaimana status pengiriman kartu kredit saya dan jawaban CS pun bilang masih proses pengiriman. Pada tanggal 9 Mei saya telepon kembali dan yang saya dapatkan sangat kaget. Di mana penjelasan CS Bank BCA pada tanggal 28 April kartu saya sudah dikirimkan, lalu pada tanggal 1 Mei RETUR NAMA TIDAK DIKENAL!!!Sedangkan saya selama jam kerja selalu stay di kantor!! Beberapa kartu saya diterima tanpa ada kendala!!! Dan saya dibuatkan laporan untuk kirim ulang dan suruh tunggu lagi.

Yang saya heran bank sebesar Bank BCA bisa mudah percaya dengan kurir pengiriman yang tidak sangat profesional!!! Dan saya disuruh menunggu yang entah sampaikan itu kartu datang.

Fuji Andryanto
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA

oleh Fuji Andryanto dibaca dalam: 1 menit
3