Penagih KK Bank Mega Menagih kepada Pihak Selain Nasabah

Sudah beberapa minggu terakhir ini istri saya selalu ditelepon pihak Bank Mega melalui kantor tempt kerja istri saya guna menagih pembayaran kartu kredit atas nama diri saya. Padahal pihak penagih sudah mengantongi nomor HP saya dan saya tidak lari darinya, dalam arti saya siap menanggung apa yang jadi tanggungan saya. Cuma saya memang minta dicarikan solusi terbaik biar permasalahan cepet terselesaikan.

Bahkan terakhir pihak penagihan KK Bank Mega menghubungi kepala kantor istri saya. Menurut etika penagihan yang diperkenankan BI sejatinya hal tersebut tidak boleh dilakukan. Dan menurut saya sudah menimbulkan ketidaknyamanan dan ketentraman pihak di luar saya.

Mohon untuk bisa dijadikan periksa kepada pihak terkait.

Nunung Mustakim R
0821343123**
Grobogan, Jateng

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Penagih KK Bank Mega Menagih kepada Pihak Selain Nasabah

  • 15 Mei 2018 - (08:59 WIB)
    Sama pak, kntor sy jg dihubungi oleh pihak ketiga (PT AURA) dr bank Mega pdhl bukan sy yg pake kartu kredit tersebut. Dan bahasanya kasar sekali. Tidak mencerminkan perusahaan sebesar ini.
    • 15 Mei 2018 - (09:53 WIB)
      iya bu saya juga dihubungi pihak ketiga bank mega, tidak sopan dan mengancam. kita nasabah bukan mau lari dari kewajiban, kita tetap akan bayar hanya saja sudah tidak semampu membayar seperti sebelumnya. bank mega sama sekali tidak menghargai nasabah.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penagih KK Bank Mega Menagih kepada Pihak Selain Nasabah

Mustakim Ramadhan <1 menit
4