Status Pengiriman dan Pertanggungjawaban Kiriman JNE YES Tidak Jelas

Pengirim (atas nama ibu saya) menggunakan paket YES, sudah diberitahukan alamat yang lengkap, tapi di tracking nomor resi 3188915710003 statusnya ALAMAT TIDAK LENGKAP (feeling saya mungkin petugas pengirim barang yang lalai dalam input alamat atau alamat tujuan saya tercecer). Ekspektasi barang esoknya atau maksimal besok lusa (sudah terbiasa dengan lambatnya JNE) bisa diterima sesuai dengan jenis paketnya YAKIN ESOK SAMPAI.

Namun ternyata pengiriman dari tanggal 14 Mei hingga tanggal 17 Mei barang belum sampai dan statusnya masih sama. Sudah melakukan laporan sebanyak 4 kali, di mana laporan pertama update alamat tujuan. Tapi setelah itu tidak ada aksi sekali (hanya bilang akan segera di-follow up), namun hasilnya nihil, status tetap sama.

Pertanggungjawabannya pun tidak ada atas keterlambatan ini, tidak sesuai dengan deskripsi di web-nya akan ada pertanggungjawaban dari JNE jika ada keterlambatan. Jujur sih capek bikin laporan buruk mengenai JNE ini (karena lumayan sering mendapat pelayanan buruk), sepertinya tidak ada evaluasi atas jeleknya pelayanan ini. Thumbs down pokoknya.

Helmy
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Helmy

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Helmy mengenai “Status Pengiriman dan Pertanggungjawaban Kiriman JNE...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Status Pengiriman dan Pertanggungjawaban Kiriman JNE YES Tidak Jelas

oleh Helmy dibaca dalam: 1 menit
0