Penagihan Tidak Menyenangkan AEON Credit Card

Singkat cerita, siang ini saya ditagih kolektor AEON credit card karena tunggakan kartu kredit saya. Kolektor bernama RAFA kirim WA tagihan ke saya dan saya menjelaskan bahwa uang saya dipegang istri dan istri sedang sakit tipus belum bisa membayar saat itu (karena harus membayar via ATM). Namun kolektor tersebut menuduh saya 3 bulan belum bayar, sedangkan bulan lalu saya bayar.

Saya meminta dia unjukan datanya. Oke dia bisa menunjukan data dan dia mengakui bulan lalu saya membayar. Namun perkataannya semakin menghina dengan sebutan “bencong” karena saya tidak mengangkat teleponnya. Kondisi saya sedang kerja, dan sudah saya janjikan untuk membayar di malam hari setelah pulang kerja.

Beginikah kualitas kolektor AEON credit card? Cukup bagi saya ditagih secara tidak professional seperti ini. Tagihan sudah saya lunasi sesuai dengan nominal pada mesin ATM. Namun kejadian tidak menyenangkan kembali terjadi saat saya ingin menutup AEON credit card saya. Saya menelepon CS dengan maksud ingin tutup kartu saya namun CS menjawab dengan nada tinggi. Cukup bagi saya dengan kartu kredit ini. Semoga pelayanannya bisa di tingkatkan.

Slamet Jayadi
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Penagihan Tidak Menyenangkan AEON Credit Card

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Penagihan Tidak Menyenangkan AEON Credit Card

oleh Jayadi dibaca dalam: 1 menit
3